Keren deh, Gaya Kompak Ibu Anak Ini Saat Traveling

Advertisement

Liburan bersama dengan keluarga adalah saat yang ditunggu-tunggu, apalagi oleh pasangan baru dengan anak yang masih kecil. Jangan hanya menikmati tempat-tempat indah, ini saat yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen terbaik lewat foto agar bisa dikenang kapan saja. Sebelumnya, siapkan kostum dan kamera terbaikmu untuk liburan. 10 fashion style ibu dan anak di bawah ini bisa dicontek, lho. Sudah siap?

1. Mantan anggota Cherrybelle, Sarwendah kini adalah seorang ibu dari putri kecilnya, Thalia. Di rumah boleh gemar mengenakan daster, namun ibu cantik ini juga sering mengajak si kecil tampil kompak saat liburan. Lucu, ya.

Sarwendah
Sarwendah [image source]

2. Kamu juga bisa tampil sporty dengan putri kecilmu dan tetap terlihat kece berat. Contek saja gaya bidadari dari pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer dengan buah hatinya. Super cool!

Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim [image source]

3. Tak perlu memaksakan harus memakai pakaian kembar, kok. Bisa juga diakali dengan kompakan aksesoris saja. Saat menghabiskan waktu bersama putri bungsunya, Nia Ramadhani tampak menggunakan flower crown kembar dengan si cantik Mikhayla. 

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani [image source]

4. Wulan Guritno juga terlihat super kece saat mengajak Abigail untuk jalan-jalan dan belajar di Art Jakarta. Ibu anak ini kompak mengenakan dress putih yang dipadukan dengan jaket abu-abu. Santai juga bisa keren, kok!

Wulan Guritno dan si kecil
Wulan Guritno dan si kecil [image source]

5. Ayu Dewi juga sering terlihat mengenakan baju yang sama dengan si kecil, Aqilah. Namun, saat tampil berbeda, keduanya tak kalah stylish, lho. Lihat saja, si kecil ini sudah bisa bergaya di depan kamera. Jangan lupa ajak buah hati untuk action di spot yang Instagram-able, ya.

Ayu Dewi dan AqilahAyu Dewi dan Aqilah [image source]

6. Tak harus dengan anak gadis, dengan boy kesayangan bisa juga, kok. Contek gaya Bunga Citra Lestari dengan tampil boyish saat bersama dengan buah hati satu-satunya, Noah. Celana jeans dan sweater hitam sudah cukup. Tambahan sneaker semakin menyempurnakan tampilan keduanya. Happy holiday!

Bunga Citra Lestari dan Noah
Bunga Citra Lestari dan Noah di Flinders Street Station [image source]

7. Jangan lupa juga untuk mendandani si kecil. Sekarang banyak kok aksesoris, seperti tas dan kacamata kecil untuk buah hati kesayangan. Nggak harus kembar, tapi istri dari Joe Taslim, yaitu Julie Taslim berhasil menunjukkan gaya keren bareng putri kecilnya saat liburan ke California Adventure Park.

Julie Taslim
Julie Taslim [image source]

8. Selain cara Bunga Citra Lestari, bisa juga nih tiru style Ratna Galih saat tampil kompak dengan kedua jagoannya. Tambahkan saja vest dengan motif sama, langsung kece deh!

Ratna Galih
Ratna Galih [image source]

9. Mau kembaran dengan pasangan juga? Boleh banget. Gaya pasangan Ryan Delon dan Sharena saat liburan bareng buah hati mereka, Ryshaka ini bisa diikuti. Keren banget, kan. Jangan lupa topi dan kacamata sebagai pelengkap gayamu!

Sharena dan keluarga
Sharena dan keluarga [image source]

10. Bisa juga hanya bermain warna seperti yang dilakukan oleh pasangan Gisela dan Gading, juga si kecil Gempita. Warna hitam dan putih terlihat netral dan oke banget dengan istana Disneyland sebagai latar belakang.

Traveling ala Gisela sekeluarga
Traveling ala Gisela sekeluarga [image source]

Nah, sudah lihat gaya-gaya keren ibu dan anak yang lagi liburan ini? Bisa banget ditiru untuk travelingmu mendatang bersama dengan keluarga kecilmu. Setuju?
Advertisement
Tags
fashion ibu dan anak traveling Indonesia
Share