Unik Banget, Kafe Taiwan Ini Sediakan Es Krim Berbentuk Anjing

Isti

Isti

On Kuliner
Es Krim Berbentuk Anjing Es Krim Berbentuk Anjing

Beberapa waktu lalu, salah satu kafe di Taiwan sempat mengejutkan banyak orang. Bukan karena tempatnya yang instagenic, kafe tersebut menyediakan menu istimewa berupa es krim unik berbentuk anjing. Yap, dari sudut mana pun camilan manis terlihat mirip dengan anjing. Penasaran kan dengan es krim berbentuk anjing ini? Yuk, intip ulasannya berikut.

Dessert Istimewa di J.C.co Art Kitchen

Es Krim anjing yang menggemask
Es Krim anjing yang menggemask via instagram/@chuman.qq

Dilansir dari beberapa sumber, kafe yang menyajikan menu lucu berupa es krim anjing ini adalah J.C.co Art Kitchen. Letaknya berada di Jalan Wenbin, Distrik Fengshan, Kaohsiung, Taiwan. Disajikan di atas piring kecil, dessert istimewa di sini memiliki bentuk mirip anjing sungguhan. Warna dengan aksen bulu yang persis, hingga kelopak mata yang bikin gemes. Melihat es krim ini, pasti Teman Traveler bakalan tak tega untuk menyantapnya.

Bentuk dan Warna yang Mirip Anjing

Es krim lucu berbentuk anjing
Es krim lucu berbentuk anjing via instagram/@vicky_foodlife

Seporsi es krim ini menyerupai anjing utuh dengan ukuran mini. Ada kepala, tubuh dan juga ekor yang terlihat nyata. Dilihat lebih dekat, Teman Traveler juga melihat efek menyerupai bulu yang terbentuk dari kristalan es.Belum lagi telinga, hidung, mata, juga kuku yang mirip banget dengan aslinya. Kabarnya, untuk menghasilkan bentuk sempurna, kafe ini memiliki cetakan silikon berkualitas tinggi dan aman untuk makanan. Keren banget bukan?

Aneka Varian Menu Lain yang Menggoda

Menu enak dan Mengenyangkan di J C Co
Menu enak dan Mengenyangkan di J C Co via instagram/@sjenny1001

Tidak hanya es krim, J.C.co Art Kitchen juga memiliki banyak menu lucu dan menggemaskan. Ada puding, kue manis, hingga kudapan nikmat untuk pencuci mulut. Sedangkan menu utamanya juga tak sedikit. Ada pizza, burger, dan banyak lagi camilan manis dan mengenyangkan. Bentuknya juga unik-unik dan bikin penasaran.

Kafe Instagenic untuk Nongkrong

J C Co Kafe di Taiwan
J C Co Kafe di Taiwan via instagram/@sala80823

Tidak hanya karena menu hidangan yang ditawarkan. J.C.co Art Kitchen juga memiliki tempat yang nyaman untuk makan. Ukurannya tidak terlalu besar, tapi cantik dan juga instagenic. Aneka ornamen tergantung rapi di setiap sudutnya. Belum lagi lampu hias yang membuat penerangan ruangan makin nyaman di mata. Mau foto OOTD, spot kece juga banyak loh. Cocok nih buat Teman Traveler yang hobi berswafoto.

Nah, itulah ulasan tentang kafe di Taiwan yang menyediakan menu es krim berbentuk anjing. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya kan?