Berburu Es Kepal Milo di Bandung, ke 4 Tempat Ini Saja

Advertisement

Siapa yang tak kenal minuman kekinian, es kepal milo? Es enak dengan topping susu milo kental ini awalnya ada di Jogja. Namun, karena langsung jadi jajanan populer, kini sudah bisa ditemukan di banyak kota. Warga Kota Kembang bisa bernafas lega nih. Karena kamu juga bisa berburu es kepal milo di Bandung. Datang saja ke tempat-tempat di bawah ini.

1. Mad Bandung

Es Kepal Milo di Mad Bandung
Es Kepal Milo di Mad Bandung via Instagram/@foodnotestories

Pecinta coklat wajib mampi ke Mad Bandung untuk mencoba es kepal milo-nya. Kios kekinian ini memang kecil, namun menu-menu yang disuguhkan sangat enak dan bikin nggak bisa berhenti makan. Per porsi es kepal milo yang dijual di Mad Bandung hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp15 ribu saja. Sudah bisa bebas memilih topping apa saja, lho. Cocok nih untuk dessert makan siangmu. Mampir saja ke gerainya yang berlokasi di Jalan Sultan Agung No.1, Citarum, Bandung Wetan, buka dari jam 12 siang hingga pukul 10 malam.

Es Kepal Milo, Mad Bandung
Es Kepal Milo, Mad Bandung via Instagram/@duniakulinerbdg

2. Dabelyu Kitchen

Es Kepal Milo Alpukat di Dabelyu Kitchen
Es Kepal Milo Alpukat di Dabelyu Kitchen via Instagram/@dabelyuwkitchen

Es kepal milo di Bandung lainnya bisa dicoba di Dabelyu Kitchen. Kafe ini berlokasi di Jalan Pahlawan No.43, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Dengan harga mulai RP15 ribuan saja, kamu bisa menikmati es kepal milo dengan berbagai varian. Salah satunya adalah es kepal milo dengan alpukat dan degan. Bahkan, Dabelyu Kitchen menyajikannya dengan batok kelapa, lho. Wah, porsinya pasti jumbo nih. Yakin nggak ngiler?

Es Kepal Milo, Dabelyu Kitchen
Es Kepal Milo, Dabelyu Kitchen via Instagram/@makanpakereceh

3. Eightfully Milk and Coffee Bar

Eightfully Coffee and Milk Bar
Eightfully Coffee and Milk Bar via Instagram/@bandungfoodsociety

Bukan cuma serutan es batu, es kepal milo di Bandung ini juga diisi dengan ice cream. Ada beragam varian rasa yang nantinya akan dicampur wafer oreo, dan milo. Hanya dengan harga Rp19 ribuan, es kepal milo dari Eightfully Coffee ini bisa dinikmati berdua dengan sahabat atau pasangan. Ada juga yang diberi tambahan ice cream dobel dengan milo asli dari Malaysia. Rasanya beda dan lebih enak. Wah, bisa nambah nih.

Es Kepal Milo di Eightfully Coffee and Milk Bar
Es Kepal Milo di Eightfully Coffee and Milk Bar via Instagram/@bandungfoodies

4. King Kong Express

Es Kepal Milo, King Kong Express
Es Kepal Milo, King Kong Express via Instagram/@kingkongexpress

Kamu juga bisa berburu es kepal milo di Bandung dengan jalan-jalan ke Istana Plaza. King Kong Express menyuguhkan menu unik. Berbeda dengan yang lain, es dari King Kong ini rasanya enak banget. Yap, karena masih ada tambahan es krim milo di atasnya. Tak hanya itu, King Kong Express juga menyediakan es kepal ovalitine yang tak kalah menarik untuk dicoba. Boleh juga nih masuk daftar es segar untuk berbuka puasa.

Es Kepal Milo di King Kong Express
Es Kepal Milo di King Kong Express via Instagram/@kingkongexpress

Kuliner Bandung memang nggak ada matinya. Selalu ada yang baru dari Kota Kembang ini yang bikin selalu rindu untuk kembali. Bagaimana, kamu sudah coba yang mana?

Advertisement
Tags
Bandung es kepal milo Indonesia Jawa Barat kuliner
Share