Inspirasi Spot Instagenic ala Video Epic Rap Battles of Presidency Prabowo vs Jokowi

Advertisement

Pemilu sudah semakin dekat, sehingga tidak heran banyak konten berseliweran mengenai topik tersebut. Salah satu yang sedang viral di Youtube adalah Epic Rap Battles of Presidency Prabowo vs Jokowi, yang dibuat oleh akun skinnyindonesian24. Dari situ Travelingyuk mencoba mengulik inspirasi spot instagenic ala video viral tersebut.

Gelora Bung Karno (GBK)

JPO Gelora Bung Karno via Instagram @ihsansam
JPO Gelora Bung Karno via Instagram @ihsansam

Pada adegan pembuka video Epic Rap Battles of Presidency Prabowo vs Jokowi, lokasinya terlihat seperti Gelora Bung Karno. Spot instagenic di sekitar area tersebut adalah JPO Gelora Bung Karno, yang bentuknya mirip dengan rantai DNA warna-warni. Teman Traveler bisa puaskan berfoto di sana, tapi jangan sampai menghalangi pengguna lain, ya?

Istana Parnaraya

Istana Parnaraya via Instagram @surachaiswarna
Istana Parnaraya via Instagram @istana_parnaraya

Inspirasi spot instagenic ala video Epic Rap Battles of Presidency Prabowo vs Jokowi adalah replika istana negara di Kabupaten Wonogiri. Bangunan ini disebut sebagai Istana Parnaraya, yang digunakan untuk menampung lansia. Namun tidak sedikit pengunjung datang untuk berfoto, mulai dari selfie sampai pre-wedding.

Teman Traveler yang berada di sekitar Wonogiri, bisa melipir ke sana. Tepatnya di Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Sidoharjo.

Tugu Proklamasi Jakarta

Tugu Proklamasi Jakarta via Instagram @deddyhuang
Tugu Proklamasi Jakarta via Instagram @deddyhuang

Inspirasi spot instagenic ala video Epic Rap Battles of Presidency Prabowo vs Jokowi selanjutnya adalah Tugu Proklamasi Jakarta. Di sana terdapat patung Soekarno dan Hatta yang terlihat membaca naskah proklamasi.

Monumen bersejarah tersebut memang salah satu simbol untuk mengenang kemerdekaan Indonesia. Tugu Proklamasi itu berlokasi di Jalan Proklamasi Nomor 10, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Hauwke’s Auto Gallery

Hauwke's Auto Gallery via Instagram @bayuindrakah
Hauwke’s Auto Gallery via Instagram @bayuindrakah

Dalam video Epic Rap Battles of Presidency Prabowo vs Jokowi, terlihat aktor yang memerankan tokoh Prabowo berpose di depan mobil klasik. Teman Traveler bisa melipir ke Hauwke’s Auto Gallery, berisi koleksi mobil-mobil klasik. Mulai dari mobil jadul dari Eropa sampai Amerika.

Puaskan diri foto keren buat konten Instagram. Lansung saja melipir ke Hawke’s Auto Gallery yang berlokasi di Puri Mutiara VI Nomor 18/B, Cipete, Jakarta Selatan.

Itulah setidaknya 4 inspirasi spot instagenic ala video Epic Rap Battles of Presidency Prabowo vs Jokowi. Teman Traveler punya rekomendasi tempat keren lainnya?

Advertisement
Tags
Epic Rap Battles of Presidency Prabowo vs Jokowi Indonesia spot instagenic tips dan inspirasi
Share