Lagi Dekat, Ini Tempat Romantis di Jerman yang Cocok Untuk Kencan Gading Marten dan Citra

Advertisement

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Gading dekat dengan seorang dokter bernama Citra Juvita. Roy Marten menyatakan, kemungkinan mereka bertemu di Jerman. Jika benar adanya, inilah sederet tempat romantis di Jerman yang pas untuk lokasi kencan Gading Marten dan Citra Juvita. Simak yuk!

Tubingen

Tubingen di Jerman, via Instagram/ellesenparlent

Berada di Jerman bagian selatan, Tubingen termasuk salah satu kota dengan tampilan fotogenik. Bangunan khas bergaya Eropa, sungai, serta bunga-bunga yang bermekaran, menambah kesan romantis. Pokoknya cocok banget deh dijadikan sebagai lokasi kencan untuk Gading dan Citra nantinya.

Bamberg

Bamberg di Jerman, via Instagram/ezgicenberci

Hampir sama dengan Tubingen, Bamberg juga punya suasana romantis. Lokasinya berada di Oberfranken, Bayern, tepatnya di Sungai Regnitz. Memiliki hawa yang tenang, tak sedikit wisatawan dibuat kagum ketika berkunjung ke sini. Mungkin Bamberg bisa menjadi pilihan Gading untuk berjalan santai bersama Citra sambil menikmati indahnya pemandangan sekitar.

Rothenburg

Tempat romantis untuk kencan Gading Marten dan Citra, via Instagram/ hetravelbuga

Juga dikelilingi oleh bangunan bergaya Eropa dan jalan yang terlihat kuno, suasana di Rothenburg sangat cocok bagi kalian yang suka berfoto. Kerennya lagi, di sana kalian dapat menjumpai sejumlah toko yang menjual berbagai barang. Mungkin saja Gading dan Citra bisa berkeliling sekaligus berbelanja. Seru banget ya!

Plotzensee

Plotzensee di Berlin, via Instagram/bonjour__caroline

Sebenarnya Plotzensee bukanlah tempat yang pas untuk dikunjungi saat kencan. Namun pemandangan di sekitarnya membuat tempat ini pas dinikmati bagi pasangan yang suka memandangi keindahan alam. Plotzensee sendiri merupakan sebuah penjara pria yang terletak di Berlin.

Tapi nggak perlu masuk kok, kalian cukup menjelajah kawasan di sekitarnya saja. Menikmati danau dan indahnya pepohonan, tempat ini terlihat cantik ketika musim gugur tiba. Tentu bakal romantis tuh!

Itulah sejumlah tempat romantis di Jerman yang bisa dkunjungi pasangan Gading Marten dan Citra untuk kencan nanti. Bagaimana, cukup membuat kalian iri kan?

Advertisement
Tags
Gading Marten dan Citra Luar negeri Tempat Romantis di Jerman Wisata
Share