Suka Doraemon? Kamu Wajib Berkunjung ke Kafe di Bandung Ini!

Isti

Isti

On Indonesia
d'Moners Home d'Moners Home

Doraemon merupakan salah satu karakter animasi Jepang yang populer di Indonesia. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun juga masih setia melihat film bahkan mengoleksi komiknya. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh seorang pecinta Doraemon di Bandung yang membuat kafe dengan serba Doraemon. Penasaran kan?

D’moners Homes Namanya

Menu makanan di Kafe Doraemon
Menu makanan di Kafe Doraemon [image source]
Kafe dengan robot kucing ini bisa kamu tengok di D’moners Homes yang terletak di Jl PHH no 73. Berbeda dengan kafe biasanya seperti The Parlor, D’moners Homes menyajikan tempat makan asik dengan nuansa serba Doraemon. Bukan hanya ornamennya saja, hampir setiap sudut ruangan di kafe dua lantai ini dihiasi dengan gambar Doraemon dan kawan-kawan. Uniknya lagi, hampir semua makanan di sini juga berbentuk seperti robot kucingnya Nobita ini. Sebut saja Doraemon Bento 3 hingga Jelly Transilator Cheese yang terlihat menggemaskan saat difoto. Lucu kan?

Buku dan Komik Doraemon
Buku dan Komik Doraemon [image source]

Lantai Dua yang Serasa Rumah Nobita

Ruangan serba boneka Doraemon
Ruangan serba boneka Doraemon [image source]
Jika di lantai pertama banyak kursi berjejeran, lain halnya di lantai atas. Kamu bakalan serasa makan bersama dengan Nobita dan Doraemon di sini. Belum lagi dengan gambaran di tembok yang mirip banget dengan kamar milik Nobita. Sementara boneka lucu Doraemon berjajar rapi dengan bentuk yang berbeda. Nah, sebelum menyantap makanan, biasanya pengunjung menghabiskan waktu untuk foto dengan latar yang lucu. Wah, penggemar Doraemon pasti puas nih berkunjung ke sini.

Ruangan makan di kafe Doraemon
Ruangan makan di kafe Doraemon [image source]

Baca Komik dan Nonton Film Doraemon

Menu Kesukaan di Kafe Doraemon
Menu Kesukaan di Kafe Doraemon [image source]
D’moners Homes atau juga dikenal dengan nama Kafe D’moners tak hanya menawarkan ruangan bernuansa Doraemon saja. Namun, ada fasilitas lain yang bakal membuatmu betah nongkrong lama di sini. Yap, pemilik D’ moner yang bernama Linda menyediakan televisi yang menayangkan film seri dari Doreamon. Selain itu, berbagai macam buku serta komik tentang robot kucing ini juga lengkap.

Dorayaki dan ramen
Dorayaki dan ramen [image source]

Liburan ke Paris Van Java

Laci Doraemon
Laci Doraemon [image source]
Nah, setelah puas makan enak di Kafe Doraemon, jangan sampai lupa untuk mampir ke Paris Van Java. Yap, pusat perbelanjaan di kota Bandung ini hanya berjarak 6 km atau sekitar 20 menit dari Kafe D’moners. Selain berbelanja, kamu bisa melihat taman cantik di lantai atas. Di sini pula juga terdapat area untuk bermain dengan satwa. Atau jika berminat kamu bisa bermain ice skating yang biaya masuknya sebesar Rp65.000,- untuk hari biasa dan Rp85.000,- untuk akhir pekan.

Paris Van Java Bandung
Paris Van Java Bandung [image source]

Bermalam di Prime Park Hotel

Prime Park Hotel
Prime Park Hotel [image source]
Nah, kamu yang dari luar kota, tidak perlu bingung mencari akomodasi dekat dengan Kafe Doraemon. Sekitar 350 m dari kafe terdapat satu hotel modern dan kelas yang sangat nyaman untuk bermalam bersama keluarga atau sahabat. Adalah Prime Park Hotel yang menawarkan berbagai fasilitas dari kamar mewah, kolam renang serta restoran yang instagram-able. Nah, untuk biaya sewa di sini hanya Rp550.000 per malam.

Kolam di Prime Park Hotel
Kolam di Prime Park Hotel [image source]
Nama : D’moners Home
Alamat: Jl. PH.H. Mustofa No.73, Padasuka, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat
Jam Buka: 10.00–22.00
Telepon: 0818-0988-1927
Harga: Mulai dari Rp10.000

Bingung mencari tempat nongkrong lucu di Bandung, Kafe D’moners bisa dijadikan rekomendasi loh. Tak hanya menawarkan tempat asyik serta makanan enak, lokasinya juga cukup strategis.