Bosan Kopi? Ini Dia 5 Tempat ‘Ngeteh’ Asyik di Bandung

Advertisement

Bandung tidak hanya menarik karena segudang objek wisatanya. Namun, di setiap sudut dari kota ini banyak ditemukan kafe unik yang menyajikan kopi nikmat. Tak hanya kedai kopi, kamu pun bisa merasakan manisnya teh hangat dengan pemandangan alam yang sempurna. Nah, penasaran di mana tempatnya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Dago Bakery

Dago Bakery
Dago Bakery [image source]
Tempat ngeteh yang satu ini punya seduhan teh berkelas yaitu Teh Gryphon berbagai jenis. Bagi kamu yang suka banget ngeteh, pasti tahu kalau minuman satu ini memiliki harum dan citarasa yang khas. Jadi tak heran, jika kafe yang berada di Jalan Ir.H Juanda no.49 ini cukup banyak pengunjungnya. Selain teh, kamu pun juga dapat memesan menu lain mulai dari kopi, jus, hingga camilan manis yang tentu enak di lidah. Nah, Dago Bakery ini dapat kamu kunjungi setiap hari dari jam 7 -9 malam.

Nama : Dago Bakery
Alamat : Jalan Ir. H.Djuanda No.497a, Dago, Coblong, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat
Telepon: (022) 20453107

Kafe Dago Bakery
Kafe Dago Bakery [image source]

Tea House Tong Tji

Teh Tong Tji
Teh Tong Tji [image source]
Kafe yang satu ini pasti tidak asing lagi bagi anak muda Bandung. Yap, Tong Tji House Tea merupakan tempat nongkrong anak muda untuk menghabiskan akhir pekan. Selain menyeruput tehnya yang harum, tidak sedikit dari pengunjung yang juga memesan camilan mulai dari onion ring hingga tahu crispy. Bukan hanya itu, di kafe yang instagenic dengan kayu sebagai penghalang tempat duduk ini juga menyediakan menu berat mulai dari nasi goreng. Nah, tentu bakalan kenyang berat nongkrong di sini.

Kafe Teh Tong Tji
Kafe Teh Tong Tji [image source]
Nama : Tea House Tong Tji
Alamat : Istana Bandung Electronic Center Lantai I Blok AC 09, Jalan Purnawarman No.13, Babakan Ciamis, Kota Bandung, Jawa Barat

3. Reunion House Grill & Bar

Reunion House Grill & Bar
Reunion House Grill & Bar [image source]
Minum teh di sini tak hanya asyik tapi juga punya tampilan yang unik. Ada set tea time dengan tea serta 3 tier cake dan cookie yang cukup untuk makan 2 sampai 3 orang. Karena Reunion House Grill & Bar adalah kafe dengan konsep berkelas, jadi tak heran kalau harga teh dan camilan di sini harganya cukup mahal, yaitu antara Rp 100.000 sampai Rp 200.000. Kamu bisa berkunjung ke Reunion House Grill & Bar di Jalan Dr.Setiabudi No.45 Bandung, serta buka dari jam 8 pagi sampai 11 malam. Waktu yang panjang bukan?

Reunion House Grill & Bar Enak di Bandung
Reunion House Grill & Bar Enak di Bandung [image source]

4. Baker Street

Menu di Baker Street
Menu di Baker Street [image source]
Kafe yang satu ini bertemakan London di Cimandiri karena letaknya yang berada di Jalan Cimandiri nomor 18, Citarum, Bandung. Buka dari jam 8 pagi hingga 10 malam, Baker Street cocok banget buat nemenin santap sore kamu. Dengan beberapa sajian seperti roti, mie, dan pasta pasti bikin soremu lebih hangat. Menu yang paling spesial di sini tentu saja tehnya. Kamu bisa menikmati aroma teh hangat dengan melihat pemandangan di sekitar Baker Street. Nah, kamu yang suka kopi, juga bisa memesan di sini loh!

Baker Street
Baker Street [image source]
Nama : Baker Street
Alamat : Jalan Cimandiri No.18, Citarum, Bandung Wetan, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat

5. Rabbit Hole

Rabbit Hole Bandung
Rabbit Hole Bandung [image source]
Rabbit hole adalah kafe yang pas banget buat kamu yang ingin menikmati seduhan teh di lokasi yang tenang. Di kafe yang berada di Jalan Rancabentang I nomor 11 D, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung ini kamu bisa minum teh sambil ditemani sajian dessert cantik. Tempat nongkrong yang buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam ini juga menarik lantaran setiap sudutnya didesain unik. Ada meja yang biasanya dipakai penjahit, ada juga meja kayu yang berasal dari pintu. Semuanya instagram-able dan cocok untuk kamu yang suka foto Outfit Of The Day(OOTD).

Rabbit Hole
Rabbit Hole [image source]
Nama : Rabbit hole
Alamat : Jl. Rancabentang I No.11D, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat

Asyik dan seru kan tempat-tempatnya? Buruan ke sana dan nikmati cara minum teh dengan sensasi berbeda.

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kuliner Tea House
Share