Diskon Tempat Wisata Saat Ramadan, Ngabuburit Sambil Bermain

Advertisement

Liburan Lebaran sudah di depan mata, nih? Sudah punya rencana akan menghabiskan hari libur di mana? Jangan malas dan takut kelelahan, karena banyak banget lho keuntungan liburan di bulan puasa. Salah satunya adalah diskon tempat wisata yang bertebaran. Selain hemat, biasanya taman bermain cukup sepi lho. Jadi nggak perlu antri untuk coba wahana menarik, nih. Di mana saja, ya?

1. Jatim Park Group

Jatim Park Group, The Legend Star
Jatim Park Group, The Legend Star via Instagram/@widyalaurent

Jalan-jalan ke Malang, pastikan untuk menyempatkan diri untuk singgah di Batu. Ada banyak wisata di Batu yang hampir selalu baru. Terbaru adalah Jatim Park 3 dengan wahana Dino Park dan The Legend Star. Selain itu, masih ada Museum Angkut, Eco Green Park, Secret Zoo dan lain-lain. Serunya, Jatim Park Group memberi diskon sebesar 40% hingga tanggal 10 Juni 2018 mendatang. Pastikan untuk nggak ketinggalan, ya.

Diskon Jatim Park Group
Diskon Jatim Park Group via Instagram/@jatimparkinfo

2. Snow Bay, TMII

Snow Bay Jakarta
Snow Bay Jakarta via Instagram/@snowbaywaterpark

Diskon tempat wisata lainnya yang bisa dinikmati adalah persembahan dari Snow Bay yang ada di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Ini merupakan taman bermain berupa waterpark kelas dunia. Tak hanya waterpark, taman bermain yang buka sejak tahun 2008 ini juga memberikan hiburan berupa pegunungan bersalju buatan. Ada diskon beli dua gratis satu hingga tanggal 10 Juni 2018 esok, lho. Tiket ini sudah termasuk untuk TMII dan asuransi. Bisa senang-senang dan tetap hemat, kan?

Diskon Snow Bay
Diskon Snow Bay via Instagram/@snowbaywaterpark

3. Jungle Land, Bogor

Diskon di Jungle Land
Diskon di Jungle Land via Instagram/@reza_zhrkhy

Bagi kamu yang ada di Bogor, tak perlu khawatir. Diskon tempat wisata juga dipersembahkan dari Jungle Land yang ada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah. Ada potongan harga khusus bagi pecinta wahana klasik seperti bianglala, juga bombom car. Ada pilihan permainan lainnya yang tak kalah seru. Tak hanya dewasa, permaianan khusus anak-anak pun banyak ditemukan di Jungle Land.

Jungle Land
Jungle Land via Instagram/@reza_zhrkhy

4. Jogja Bay

Jogja Bay
Jogja Bay via Instagram/@jogjabay

Potongan harga menarik, sebesar 50% juga diberlakukan Jogja Bay bagi para pengunjungnya. Taman bermain yang berlokasi di Jalan Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Jogja. Potongan ini berlaku setiap hari hingga tanggal 7 Juni 2018 lho. Jangan sampai ketinggan untuk bermain di seluncur air raksasa juga kapal bajak laut yang merupakan wahana andalan dari Jogja Bay. Yakin tak mau ke sini?

Diskon di Jogja Bay
Diskon di Jogja Bay via Instagram.@jogjabay

Nah ternyata ada banyak diskon tempat wisata di Bulan Ramadan ini, ya. Lumayan nih bisa bermain sambil ngabuburit. Bagaimana, mau coba yang mana dulu?

Advertisement
Tags
Diskon Indonesia Ramadan Wisata
Share