Berburu Tiket Murah di GATF Sambil Wisata ke Bandung, Tempat Ini Jangan Sampai Terlewat

Garuda Airlines Travel Fair (GATF) adalah event yang ditunggu-tunggu oleh para traveler. Tiket penerbangan menuju destinasi favorit dengan harga terjangkau adalah salah satu alasannya. Tanggal 23-25 Maret mendatang, Kota Bandung menjadi tuan rumah GATF 2018 fase pertama. Sembari berburu tiket di Bandung, sayang sekali rasanya jika melewatkan beberapa destinasi di Paris Van Java. Beberapa tempat di Kota Kembang ini patut untuk dijadikan pemanasan sebelum terbang dengan tiket dari GATF Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Salah satu wahana di Trans Studio bandung via instagram/@transstudio.bandung

Lokasi GAFT yang berada di Trans Studio Mall membuat destinasi satu ini jangan sampai terlewatkan. Sambil menunggu antrean sedikit mereda, kamu bisa mencoba wahana yang ada di Trans Studio. Terlebih lagi wahana permainan ini merupakan yang kedua setelah yang ada di Makassar. Setidaknya terdapat lebih dari 20 wahana yang dapat dinikmati.

Theme Park terbesar kedua setelah yang ada di Makassar via instagram/@transstudio.bandung

2. Barusen Hills

Pulau buatan berbentuk hati via instagram/@herinherlina

Barusen Hills sering dikenal dengan kolam renangnya yang lengkap, di tempat ini juga terdapat taman tematik yang unik dan bagus untuk hunting foto. Taman yang tersedia di sini adalah Taman Bunga Belanda, Taman Love dan Taman Bambu Love. Taman Bunga Belanda adalah taman bunga yang didesain secara unik. Di taman ini terdapat sebuah kincir angin mini yang mengingatkan kita pada negeri kincir angin di Belanda.

Replika kincir angin di tengah taman bunga via instagram/@iin_arien

3. Kampung China Bandung

Seni lukis di tembok dengan gambar ala etnis Tionghoa via instagram/@ndi.1990

Dibuka pada Agustus tahun 2017, tempat ini membawa nuansa oriental yang sangat indah. Masing-masing bangunannya memiliki warna merah dan dihiasi oleh lampion. Selain penggunaan warna, di sini kamu juga dapat menemukan berbagai macam mural dengan tema yang serupa.

Kedai dengan bentuk unik via instagram/@his16.12

4. Bukit Jamur Ciwedey

Seperti taman milik rumah sendiri via instagram/@fadhafiyyan

Destinasi wisata di Bandung yang satu ini adalah sebuah taman yang banyak ditumbuhi oleh pohon cemara yang tidak terlalu tinggi. Bentuknya sangat unik menyerupai sebuah jamur payung. Disebut sebagai Bukit Jamur Ciwedey, karena berada di dataran tinggi Ciwidey. Pohon cemara yang tumbuh di sini juga dirawat dengan baik. Buat kamu yang ingin ke sini, jaga kebersihan ya agar Bukit Jamur ini tetap terlihat cantik.

Bukit jamur via instagram/@irenekacaribu

Bandung memang memiliki destinasi wisata yang cukup banyak. Beragam tempat wisata dapat ditemukan dengan mudah, dari kebun dan kampung tematik hingga wisata alam yang asri. Bagaimana? Sudah siap untuk pemanasan sebelum mendapat tiket dari GAFT?

Tags
Bandung Garuda Airlines Travel Fair Gatf bandung Indonesia Jawa Barat wisata bandung
Share