Deretan Hal-Hal Kocak dan Anti Mainstream Penumpang Pesawat, Ada yang Bawa Elang Masuk Kabin

Advertisement

Pernahkah Teman Traveler menemukan hal-hal aneh selama naik pesawat? Beruntunglah kalau tidak pernah, karena berikut ini akan Travelingyuk sajikan deretan hal-hal kocak dan anti mainstream yang dilakukan penumpang pesawat selama berada di kabin. Bikin geleng-geleng kepala, deh!

Penumpang yang Bikin Seisi Pesawat Ketakutan

Boneka Chucky via Facebook

Bayangkan Teman Traveler sedang bersantai manja di kursi pesawat, kemudian tiba-tiba muncul boneka menyeramkan seperti Chucky yang ada di gambar. Pastinya bakal bikin kalian bergidik ngeri, bukan? Meskipun hanya boneka, tapi bagi penggemar film Child’s Play pasti ingat sepak terjang boneka ini dalam meneror orang-orang di sekitarnya.

Penumpang yang Beri Tempat Duduk Elang-Elang Peliharaannya, Punya Paspor Sendiri Loh!

Image
Elang-elang di pesawat via Twitter/indoflyer

Bukan Dubai namanya kalau tidak melakukan hal-hal mewah dan anti mainstream. Terakhir, dunia maya dihebohkan dengan deretan burung elang yang bertengger rapi di kabin pesawat. Memang di Dubai sendiri diperbolehkan kebijakan memasukkan hewan ini ke pesawat.

Bahkan, burung-burung ini sampai dibuatkan paspor sendiri, loh! Hal ini terjadi mengingat status burung elang yang diistimewakan di Dubai. Keberadaannya selalu dikaitkan dengan kehormatan, kekayaan, dan popularitas.

Penumpang yang Menjemur Pakaian Renangnya di Gantungan Seat

Image may contain: one or more people and car
Menjemur pakaian di tempat duduk via Facebook

Nah, kalau yang satu ini tentunya bakal bikin Teman Traveler speechless. Iya sih, dalam keadaan darurat, kita diharuskan berpikir dan bertindak secara out of the box, seperti kasus pakaian basah. Jika dibiarkan di tas pastinya bakal menimbulkan bau tak sedap. Tapi ya masa harus dijemur di kabin pesawat juga?

Penumpang Tidur Sambil Membuka Bajunya

Penumpang yang tidur dengan baju terbuka via Facebook

Apakah Teman Traveler pernah menemukan penumpang pesawat yang seperti ini? Yang sabar saja ya kalau pernah 1 kabin dengan penumpang seperti ini. Mungkin karena ia terlalu capek dan gerah lantas membuka semua kancing bajunya dan tidur layaknya orang tak berdosa. Tapi ya masa harus seperti ini juga sih?

Penumpang yang Memberi Boneka Kesayangannya Tempat Duduk

Image
Boneka di seat via Twitter/davidfarrier

Kalau namanya sudah sayang, apapun pasti bakal dilakukan. Tapi apa yang terjadi kalau jadi kesayangan adalah boneka? Well, tak masalah! Seperti yang dilakukan penumpang satu ini. Ia rela memesan 1 tiket pesawat biar bisa jadi tempat duduk boneka hamburger favoritnya. Unik sekali, bukan? Apakah Teman Traveler pernah melakukan hal sejenis?

Penumpang yang Terlalu Nyaman Rebahan Maksimal di Pesawat

Image may contain: people sitting
Tidur di pesawat sampai memakan tempat orang lain via Instagram/passengershaming

Memang sih penerbangan panjang bisa membuat badan capek dan kurang bertenaga. Tapi ya tentu saja kalian tidak perlu melakukan seperti yang ada di atas. Apa tidak kasihan dengan penumpang lain yang juga sama-sama butuh duduk nyaman dan aman?

Itulah tadi deretan hal-hal kocak dan unik penumpang pesawat yang terekam kamera. Jika Teman Traveler punya hal serupa, mari saling berbagi dan bercerita bersama kami.

Advertisement
Tags
Indonesia Luar negeri penumpang pesawat PEsawat tips dan inspirasi
Share