5 Akomodasi Cozy di Sekitar Bandara Kuala Lumpur, Manfaatkan Transit dengan Rebahan

Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) menjadi salah satu yang tersibuk di dunia. Selain melayani penerbangan domestik, KLIA juga melayani penerbangan mancanegara dan transit. Nah, buat Teman Traveler yang ingin beristirahat sejenak sambil menunggu flight selanjutnya, akomodasi cozy di sekitar Bandara Kuala Lumpur ini bisa kalian coba.

1. Napzone KLIA Hotel

No photo description available.
Napzone by Sovotel via Instagram/napzonekkiabysovotel

Berlokasi strategis di dalam kompleks KLIA, hotel ini menawarkan akomodasi minimalis lengkap dengan ketersediaan Wi-Fi gratis. Napzone by Sovotel juga dekat dengan gerai makanan dan souvenir. Kamarnyapun sangat cozy dan homey, cocok untuk beristirahat sejenak pasca penerbangan panjang. Semua itu bisa didapat dengan membayar Rp400.000 per malam.

2. Tune Hotel KLIA Aeropolis

Image may contain: people sitting, table and indoor
Tune Hotel KLIA via Instagram/tunehotels

Masih berlokasi di sekitaran kompleks bandara, Tune Hotel KLIA Aeropolis menawarkan kamar ber-AC yang nyaman lengkap dengan kamar mandi dalam. Selain itu, akomodasi ini juga menyediakan layanan antar-jemput ke terminal bandara. Dengan interior modern dan classy bakal membuat kalian betah di sini. Dilengkapi dengan fasilitas laundry dan market 24 jam, kalian bisa menikmati semuanya dengan Rp380.000 per malam.

3. GLG KLIA Transit House

No photo description available, akomodasi cozy di sekitar Bandara Kuala Lumpur
GLG KLIA Transit House via Facebook

Berjarak sekitar 15 menit perjalanan dari Terminal Kedatangan KLIA, rumah transit ini menyajikan 2 kamar tidur eksklusif yang nyaman. Aneka fasilitas tersedia di sini, mulai dari Wi-Fi gratis, tempat parkir untuk tamu, sofa, dapur, hingga kulkas modern. Ada taman dengan pepohonan hijau juga, loh! Semua itu bisa kalian dapatkan hanya dengan membayar Rp336.000 per malam.

4. Aerotel Kuala Lumpur

Image may contain: one or more people, akomodasi cozy di sekitar Bandara Kuala Lumpur
Aerotel Kuala Lumpur via Instagram/myaerotel

Aerotel Malaysia berlokasi di kompleks bandara, sangat strategis dan cocok buat Teman Traveler pasca penerbangan panjang atau hendak transit selama lebih dari 12 jam. Kamarnya pun sangat nyaman karena ber-AC, lengkap dengan televisi, shower, pengering rambut, dan peralatan mandi terbaik yang gratis. Berjarak sekitar 6 kilometer dari Sirkuit Internasional Sepang, semua bisa didapat dengan harga Rp530.000 per malam.

5. Capsule Transit Hotel

Image may contain: indoor, akomodasi cozy di sekitar Bandara Kuala Lumpur
Capsule Transit Hotel via Instagram/2cent

Berlokasi strategis di KLIA2, Capsule Transit menawarkan akomodasi minimalis dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Akomodasi ini terletak sangat dekat dengan berbagai toko serba ada dan gerai makanan. Kamarnya sangat cozy dan bersih. Kamar mandi bersamanya lengkap dengan handuk gratis dan shower air panas. Semua bisa kalian dapatkan hanya dengan membayar Rp421.000 per malam.

Itulah tadi deretan akomodasi cozy di sekitar Bandara Kuala Lumpur. Tunggu apalagi, yuk manfaatkan waktu transit kalian untuk beristirahat maksimal!

Tags
Akomodasi akomodasi cozy di sekitar bandara kuala lumpur akomodasi kuala lumpur Kuala Lumpur Luar negeri Malaysia
Share