John Legend Memilih Hotel Ini Selama Traveling di Bali

Advertisement
Advertisement

Akhir-akhir ini Indonesia makin dilirik oleh wisatawan dari luar negeri. Tak hanya artis di Asia saja, namun beberapa selebriti dunia berkunjung ke tanah air. Salah satunya adalah John Legend yang berkunjung bersama istri dan juga anaknya. Selain fotonya yang memakai baju adat, banyak netizen yang penasaran dengan akomodasi yang dipilih oleh pelantun tembang All of Me ini. Wah, di manakah tempat dan berapa harga sewa per malamnya? Simak yuk!

Bermalam di Como Shambhala Estate Bali

John Legend dan Istrinya Liburan di Bali
John Legend dan Istrinya Liburan di Bali [image source]
Untuk mengisi waktu liburnya di musim panas, kali ini John Legend memilih Bali sebagai destinasi tujuannya. Selain untuk menikmati keindahan alamnya, penyanyi satu ini juga banyak menghabiskan waktu di tempat bermalam. Yap, keluarga kecil ini memilih Como Shambhala Estate. Hotel mewah yang berada di Gianyar ini memang sangat direkomendasikan untuk keluarga kecil. Selain itu, tempatnya sangat nyaman dan jauh dari polusi. Wah, sangat cocok untuk relaksasi ya!

COMO Shambhala Estate di Ubud
COMO Shambhala Estate di Ubud [image source]

Fasilitas Mewah dari Kamar Hingga Kolam Renang

Kamar COMO Shambhala Estate
Kamar COMO Shambhala Estate [image source]
Tak hanya jauh dari kebisingan, hunian yang dipilih oleh John Legend ini juga menawarkan fasilitas mewah yang menakjubkan. Dari kamar yang dilengkapi dengan ornamen lucu, kolam renang pribadi, balkon dengan pemandangan hutan di Ubud hingga taman sesuai dengan tipe hunian yang dipilih. Untuk bisa bermalam di hotel pilihan John Legend, kamu perlu menyiapkan uang paling kecil sebesar Rp9.700.000. Cukup mahal, namun harga hotel mewah yang terdiri dari 30 ruangan, empat vila privat, lima vila privat dengan kolam renang, dan lima ruang suite ini sesuai dengan fasilitas serta pelayanan yang diberikan.

Kolam Renang COMO Shambhala Estate di Ubud
Kolam Renang COMO Shambhala Estate di Ubud [image source]

Yoga Hingga Spa di Tangan Ahlinya

Yoga di Hotel Como
Yoga di Hotel Como [image source]
Akomodasi yang terletak di dekat Ubud ini tidak hanya menyajikan tempat beristirahat yang nyaman. Kamu pun dapat belajar banyak kepada para ahli residen mulai dari guru yoga, dokter Ayurvedic dan ahli gizi penduduk. Nah, puas bermain yoga, kamu juga bisa menikmati spa atau berolahaga di pusat kebugarannya. Tak hanya itu saja, Como Shambhala Estate juga menawarkan kegiatan luar ruangan seperti mendaki ke beberapa tempat yang masih satu lokasi dengan hotel ini. Wah, seru bukan?

COMO Shambhala Estate Cantik
COMO Shambhala Estate Cantik [image source]

Makan Malam Romantis di Tempat Spesial

Menu Lezat di Mozaik
Menu Lezat di Mozaik [image source]
Como Shambhala Estate memiliki paket lengkap untuk kamu yang ingin liburan nyaman di Bali. Namun, rugi banget jika tidak keluar kamar untuk menikmati sajian kuliner dari Pulau Dewata. Salah satu yang dapat kamu kunjungi jika bermalam di hotel mewah satu ini adalah Mozaic. Restoran mewah yang berada di Jalan Raya Sanggingan ini menawarkan berbagai menu menggiurkan dan cocok untuk dinner romantis bersama pasangan. Berminat untuk makan malam di sini bukan?

Menu makanan di Mozaik Restaurant
Menu makanan di Mozaik Restaurant [image source]

Liburan Seru di Blanco Museum

Blanco Museum
Blanco Museum [image source]
Jalan-jalan di Ubud kurang lengkap jika tidak berlibur ke Blanco Museum. Destinasi wisata satu ini berada di puncak dan menyimpan lukisan-lukisan hasil karya dari Antonio Blanco. Yap, seorang seniman dengan gaya Renaissance yang jatuh cinta dengan gadis Bali serta Pulau Dewata. Tak hanya menyediakan lukisan, museum ini juga memiliki taman dengan tumbuhan serta bangku untuk bersantai. Untuk masuk ke sini cukup terjangkau yaitu Rp30.000 saja per orang.

Lukisan di Blanko Museum
Lukisan di Blanko Museum [image source]
Nama : COMO Shambhala Estate
Alamat: Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Melinggih Kelod, Gianyar, Bali
Telepon: (0361) 978888
Harga Sewa : mulai dari Rp9.700.000 per malam

Wah, sudah tahukan berada harga sewa hotel pilihan John Legend saat liburan ke Bali? Semoga saja kehadiran penyanyi satu ini dapat membuat Indonesia, khususnya Bali makin populer di kancah internasional. Setuju kan?

Advertisement
Tags
Bali hotel Indonesia Ubud
Share