Berburu Kue Unik nan Lezat di Colette & Lola Puri Indah Mall

Advertisement

Bagi Teman Traveler yang tinggal di daerah Jakarta dan sudah bosen di rumah atau kos, Teman Traveler bisa coba untuk mengunjungi Colette And Lola, tempatnya nyaman dan bagi Teman Traveler yang ingin memperindah feed Instagram, tempat ini sangat pas untuk dikunjungi.

Salah satu cabanh Colette & Lola ada di Puri Indah Mall, letaknya di Ground Floor, East Lobby Puri Indah Mall. Untuk menemukan tempatnya pun sangat mudah. Teman Traveler tinggal masuk dari East Lobby kemudian nengok ke kiri dan Teman Traveler akan menemukan Colette And Lola di sebelah pintu masuk.  

img_20171225_wa0002_Aag.jpg
Interior Feminim (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk

Tidak hanya tempat nya yang instagramable tapi kue-kue yang di jual juga lucu-lucu. Mulai dari macaron, chocolate cake, minion cake, red velvet, ovomaltine cake dan masih banyak lagi kue-kue lucu yang lain. Harganya masih standar mulai dari Rp35.000 per potong dan jika Teman Traveler membeli satu paket dengan minuman harga nya jadi Rp75.000 per paket.

Masih sesuai budget lah ya karena di sini Teman Traveler bisa menikmati kue yang lezat dipadukan dengan minuman hangat serta tempat yang cozy. Sebuah ruangan mungil yang dihias dengan perpaduan warna pink dan biru serta interior kayunya menyuguhkan suasana patisserie Prancis.

Interior Colette and Lola ini bisa dikatakan sangat feminim jadi penikmatnya pun dari kalangan wanita. Tapi buat Teman Traveler laki-laki jangan khawatir jika ingin mencoba nongkrong di tempat ini karena ada ruangan indoor dan outdoor yang bisa Teman Traveler pilih. Seperti apa sajian kuenya? Yuk baca ulasan berikut.

Minion Cake

20171224_210819___copy_ypp.jpg
Minion Cake (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk

Dari tampilannya saja sudah sangat menarik ya, jangan bilang kalau Teman Traveler tidak tega menyantap kue bergambar minion ini. Pertama kali mencoba pilihan ini, ternyata terkstur kuenya lembut banget apalagi dipadukan dengan rasa pisang yang menambah cita rasa lezatnya. Siapa yang tidak tertarik dengan kue ynik dan lezat ini.

Chocolate Cake  

cake___copy_PAN.jpg
Chocolate Cake (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk

Pilihan lain yang bisa Teman Traveler coba adalah Chocolate Cake. Rasanya seperti kue coklat pada umumnya, namun bagi Teman Traveler yang suka dengan cita rasa manis, kue ini pas untuk Teman Traveler coba.

Cappuccino Coffee

allcake_VZs.jpg
Cappuccino Coffee (c) Fujiwati Himatul/Travelingyuk

Selain menjual aneka kue, Colette & Lola juga menyediakana aneka macam minuman seperti coklat hangat, cappuccino coffee, green tea dan masih banyak lagi pilihan yang lain. Cappuccino coffee memiliki cita rasa kopi pada umumnya.

Makanan yang disajikan di tempat ini cukup enak, apalagi Minion Cake. Perpaduan rasa dan teksturnya pas banget. Semoga bisa menjadi inspirasi kue unik untuk Teman Travele. Selamat mencoba!

Advertisement
Tags
Colette & Lola Kue Unik di Jakarta Puri Indah Mall Tempat Nongkrong di Puri Indah Mall
Share