Minuman Instan Serba Green Tea, Mana yang Paling Enak?

Advertisement

Nongkrong di kafe sudah menjadi agenda wajib bagi kamu millenial. Selain berfoto di spot yang instagenic, menjajal ragam kuliner kekinian yang ditawarkan juga tak boleh dilewatkan. Seperti green tea latte misalnya. Bagi kamu yang malas keluar rumah, kini ada minuman instan yang menggunakan bubuk green tea sebagai bahan utamanya. Rasanya, tentu saja tak kalah enak dengan kafe-kafe kekinian.

1. Esprecielo Allure

Esprecielo Allure, minuman green tea yang lezat
Esprecielo Allure, minuman green tea yang lezat via instagram/@bayuwcks

Minuman green tea instan pertama yang bisa kamu coba adalah Esprecielo Allure. Japanese green tea latte ini tak susah ditemukan karena dijual di banyak supermarket Indonesia. Hingga saat ini, Esprecielo Allure telah memiliki dua jenis varian yaitu original dan vanilla green tea latte. Keduanya memiliki rasa teh hijau yang berbeda. Pun demikian, minuman instan ini cukup praktis untuk dibuat di rumah. Kamu bisa membuatnya versi panas atau dingin, semuanya enak.

Esprecielo Allure
Esprecielo Allure via instagram/@esprecieloallure

2. Heavenly Kitchen

Heavenly Kitchen dengan Aneka Rasa
Heavenly Kitchen dengan Aneka Rasa via instagram/@ln1885

Segelas green tea latte memang cocok jadi teman saat sore hari. Tak ribet dan praktis, Heavenly Kitchen juga menawarkan produk minuman instan lain dengan rasa teh hijau. Varian rasa yang dikenalkannya adalah Japanese Matcha Latte yang didalamnya berisi paduan susu dengan serbuk teh. Selain itu, ada varian lain yang tak kalah menggoda, yaitu teh Thailand kopi. Semuanya bisa jadi teman setia di rumah.

Heavenly Kitchen
Heavenly Kitchen via instagram/@heavenlykitchen.bakery

3. KAV Matcha Latte

Kav Matcha Latte
Kav Matcha Latte via instagram/@kav_indo

Produk minuman instan berikutnya yang bisa kamu coba adalah KAV Matcha Latte. Disajikan dengan air panas, kamu dapat menikmati 100 persen bubuk mathca premium dari Jepang. Rasanya nikmat dan dijamin bakal menghilangkan stress. Minuman asal California ini juga bisa dibeli di supermarket dengan produk internasional. Jadi, tak susah untuk menemukannya.

Kav
Kav via instagram/@kav_indo

4. Chocholatos Matcha Latte

Chocolatos Matcha Latte, varian baru
Chocolatos Matcha Latte, varian baru via instagram/@chocolatos_id

Setelah sukses dengan minuman instan rasa cokelat, kali ini Garuda Food kembali mengenalkan produk barunya. Kali ini namanya Chocholatos Matcha Latte dengan menggunakan teh hijau pilihan. Rasanya nikmat, apalagi ketika disajikan dingin dengan potongan es. Produk ini juga sangat mudah ditemukan. Bahkan minimarket sudah menjual minuman tersebut.

Chocolatos Matcha Latte
Chocolatos Matcha Latte via instagram/@chocolatos_id

5. Kiyora Matcha Latte

Kiyora Matcha Latte Enak
Kiyora Matcha Latte Enak via instagram/@paulustjia

Cuaca yang tak bersahabat memang bikin mager untuk keluar rumah. Namun, jika ditemani Kiyora Matcha Latte bikin mood kembali ceria. Minuman instan ini bisa disajikan hangat atau dingin tanpa mengurangi rasa teh hijau yang menggoyang lidah. Penyajiannya juga praktis tanpa ribet. Sangat pas untuk kamu yang punya rutinitas tinggi.

Kiyora Matcha Latte
Kiyora Matcha Latte via instagram/@anak.kuliner

Itulah lima minuman instan dengan aroma green tea yang bikin ketagihan. Selain praktis, cara pembuatannya juga tak ribet. Nah, gagal nongkrong di kafe? Sedia minuman instan di atas saja!

Advertisement
Tags
Indonesia Kuliner Kekinian
Share