Surga Cokelat di Singapura. Harganya Hanya Sepuluh Ribuan!

Isti

Isti

On Kuliner

Salah satu destinasi wisata luar negeri favorit orang Indonesia adalah Singapura. Selain dekat, biaya untuk melancong ke sana juga tidak terlalu mahal. Sayangnya, beberapa traveler kesusahan untuk memilih oleh-oleh karena harganya yang mahal. Tak perlu khawatir, ada sebuah toko murah meriah yang menjual cokelat dengan harga S$ 1 atau sekitar 9.545 kalau dirupiahkan. Wah, penasaran dengan pusat oleh-oleh ini kan?

Bernama One Dollar Store Shopping

Bugis Street
Bugis Street [image source]
Singapura memang memiliki banyak sekali toko oleh-oleh. Salah satu pusat perbelanjaan yang menawarkan buah tangan dengan harga bersahabat adalah Bugis Street. Di sana ada One Dollar Store Shopping, menjual aneka cokelat. Berada di ujung Bugis Street, semua produk cokelat yang hanya berharga 1 dollar Singapura. Selain murah meriah, variannya beragam dan juga berkualitas.

Surganya Cokelat Murah di Singapura

Surganya Cokelat Murah
Surganya Cokelat Murah [image source]
Sebagai salah satu tokoh murah di Singapura, produk yang djual disini tidak asal-asalan. Kamu pun bakalan melihat cokelat Ferrero Rocher, Hershey’s hingga Nutelle dengan harga terjangkau. Padahal cokelat tersebut di Indonesia paling murah harganya Rp 15.000, di sana hanya Rp 10.000 itupun belum tentu ada di tanah air. Murah dan praktis, pasti banyak yang suka oleh-oleh ini. Untuk urusan expired date tidak perlu dikhawatirkan. Dijamin aman dikonsumsi apalagi digunakan sebagai oleh-oleh di rumah.

Oleh-Oleh Selain Cokelat

Oleh Oleh Selain Cokelat
Oleh Oleh Selain Cokelat [image source]
One Dollar Store Shopping Shop bukan hanya menjual cokelat dengan harga kurang dari Rp 10.000. Tapi beberapa produk seperti Harsey’s party pack dijual sekitar S$ 2,95 atau Rp 29.000. Adapun harga Kitkat kemasan besar berharga S$ 2,55 atau Rp 25.000. Tidak perlu khawatir, pusatnya makanan manis ini tidak akan menjual produk lebih dari S$ 5 atau setara dengan Rp. 48.000. Selain cokelat, beberapa merk permen juga dijual dengan harga murah. Wah, sekali mampir bisa langsung beli oleh-oleh sekaligus nih.

Berada di Lokasi yang Strategis Untuk berburu Oleh-Oleh

Lokasi berburu Oleh-oleh
Lokasi berburu Oleh-oleh [image source]
Bagi kamu yang baru pertama kali ke Singapura dan berniat untuk berburu cokelat di One Dollar Store Shopping, tidak perlu khawatir. Rute untuk ke toko ini sangatlah mudah. Ketika sudah berada di pintu masuk dari Bugis Junction, cukup jalan terus hingga mentok lalu belok ke arah kiri. Dari situ, toko cokelat dengan berbagai stiker bertuliskan 1$ serta banner CRAZY SALE terlihat. Sangat mudah kan?

Sebenarnya masih ada beberapa toko lain yang menjual barang dagangannya murah meriah. Namun, tidak banyak yang berani menurunkan harga hingga mencapai Rp 10.000 seperti One Dollar Store Shopping. Nah, jika kamu tengah atau akan liburan ke Singapura, jangan sampai lupa untuk berkunjung dan berbelanja di toko ini ya!