5 Coffee Shop No Smoking Area di Malang

Advertisement
Advertisement

Bisnis coffee shop yang menjamur di Kota Malang menjadi pilihan para mahasiswa untuk sekedar berkumpul melepas penat maupun mengerjakan tugas kuliah. Kedai kopi di Malang masih didominasi dengan smoking area. Padahal banyak juga membutuhkan coffee shop nyaman untuk nugas yang terbebas dari asap rokok. Berikut ini 5 coffee shop no smoking area di Malang.

1_HFq.jpg
Ngopi sambil nugas (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

1. Kaca Piring Coffee

2_qZg.jpg
Kaca Piring Coffee Malang (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Kaca Piring terletak di Jalan Menur nomor 18 Malang. Lokasinya yang terletak sedikit masuk ke perumahan, membuat kedai ini nyaman dipilih menjadi tempat nugas karena terhindar dari bisingnya kendaraan.

No smoking area diisi dengan banyak meja dan kursi dengan tinggi yang pas, tak lupa dilengkapi stop kontak, wifi yang stabil dan AC membuat ruangan selalu sejuk.  

3_sWm.jpg
No smoking area Kaca Piring Coffee Malang (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Kedai yang buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 ini menyediakan menu kopi, non kopi, dan snack dengan harga berkisar Rp15.000an saja. Jika memesan kopi panas sebelum pukul 13.00, Teman Traveler hanya perlu membayar sebesar Rp10.000 saja loh.

Selain itu jika membawa tumbler, Teman Traveler akan mendapat diskon menu minuman 10%. Diiringi musik berirama santai, nugasmu di kedai kopi ini pasti akan terasa nyaman.   

2. Handlebar Coffee Shop

4_LRx.jpg
No smoking area Handlebar Coffee Malang (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Handlebar berlokasi di Jl. Rembuk Sari No. 50, tidak jauh dari STMIK Asia Malang. No smoking area di kedai ini nyaman untuk dijadikan tempat nugas karena musik, tinggi meja dan kursi, cahaya lampu semuanya diatur dengan pas.

Tak lupa dilengkapi dengan AC, stop kontak, wifinya yang stabil. Handlebar menyediakan beragam menu mulai dari kopi, non kopi, dessert, snack hingga makanan berat.

Semuanya berkisar antara Rp10.000an hingga Rp35.000an saja loh, sangat terjangkau bukan? Coffee shop ini buka pukul 11.00 hingga 23.00, kecuali hari Jum’at pukul 13.00 hingga 23.00.  

3. Kara Coffee Culture

5_489.jpg
Kara Coffee Culture Malang (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

No smoking area Kara Coffee Culture juga salah satu yang menawarkan suasana nyaman untuk nugas. Kedai ini memang tidak terlalu luas, tapi suasana di dalamnya sangat pas. Ruangan ber-Ac, tenang dan bebas bising, wifi dan stop kontak serta musik yang santai akan temani nugasmu.   

6_cXJ.jpg
No smoking area Kara Coffee Culture Malang (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Kara Coffee Culture berlokasi di Jl. Candi Mendut VI No.36. Kedai yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 24.00 ini menawarkan menu kopi, non kopi serta snack dengan harga Rp10.000an hingga Rp25.000 saja.  

4. Kedai Pok Ami-Ami

7_Fhe.jpg
Kedai Pok Ami-Ami Malang (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 1B, kedai yang menyajikan aneka menu makan dan minum dengan harga terjangkau. Sama seperti sebelumnya, Kedai Pok Ami-Ami juga nyaman dipilih sebagai tempat nugas karena fasilitasnya yang mumpuni.

Dan yang paling penting, Teman Traveler bisa nugas tanpa takut kelaparan, karena makanannya yang enak dan harganya terjangkau.  

8_P4y.jpg
Spot terbaik untuk menyendiri di Kedai Pok Ami-Ami Malang (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Kedai ini tutup di hari Selasa, menyediakan aneka menu minuman baik itu kopi maupun non kopi, snack, hingga makanan berat ala Indonesia, Thailand, dan Jepang.

Harga di Kedai Pok Ami-Ami juga cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp10.000 hingga Rp35.000 saja. Teman Traveler bisa mengunjungi kedai ini mulai pukul 11.00 hingga 22.00.  

5. Beryl Coffee

9_Uek.jpg
Beryl Coffee Malang (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Beryl merupakan salah satu kedai kopi di Malang sudah menjadi langganan para mahasiswa hingga pekerja digital. Lantai 1 dan 2 merupakan no smoking area tampaknya memang sengaja disediakan untuk yang ingin mengopi sambil nugas.

Fasilitas untuk nugas hingga co-working space bisa Teman Traveler dapatkan di Beryl Coffee.  

10_C9E.jpg
Pengunjung yang datang rata-rata mengopi sambil membuka laptop (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Beryl Coffee terletak di Jl. Tawangmangu No.21, buka setiap hari kecuali Kamis mulai pukul 10.00 hingga 23.00. Kedai ini juga salah satu yang menyediakan aneka minuman kopi, non kopi, snack, hingga western food dengan harga mahasiswa. Range harga di Beryl Coffee berkisar antara Rp5.000 hingga Rp25.000.

Itulah daftar 5 coffee shop no smoking area di Malang. Teman Traveler bisa datang ke kedai kopi di atas jika memang sedang mencari yang bebas rokok dan dijamin nyaman.

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kontributor kuliner Malang Travelingyuk
Share