Coffee Shop di Palembang yang Instagenic, Cocok untuk Nongkrong Bareng Pacar

Kedai kopi di Palembang tidaklah sedikit. Baik di pinggir jalan maupun di kafe instagenic, semuanya menggoda. Agar tak bingung, berikut ada rekomendasi coffee shop di Palembang yang menyediakan kopi dengan rasa juara. Tempatnya juga kece yang cocok digunakan untuk nongkrong bareng teman atau pacar.

1. Lacete Coffee

Caffe Latte Lacete Coffee
Caffe Latte Lacete Coffee via instagram/@dentist.chef

Ini adalah kedai terbaru di Palembang yang mencuri perhatian. Lacete Coffee terletak di Jalan Bangau Palembang, tepat di sebelah Amazy Frief Chicken Bangau. Aneka menu kopi dari latte hingga espresso tersaji di sini. Camilan lezat juga tersedia, sebagai teman ngopi. Selain menu yang lengkap, tempatnya juga homey banget. Ada banyak spot instagenic yang bisa jadi latar foto.

2. Luthier Coffee

Luthier Coffee
Luthier Coffee via instagram/@luthiercoffee

Tempat nongkrong dengan jargon The Specialty Coffee ini berada di Jalan Bangau No. 178 B. Aneka menu kopi seperti espresso, macchiato, cappuccino, late, piccolo, flaboured latte dan banyak lainnya mencuri perhatian dengan aroma khasnya. Bangunan dua lantai ini juga dikemas dengan wajah kekinian yang bikin pengunjung nyaman. Termasuk Teman Traveler yang tengah berlibur ke Palembang.

3. Kopi Pulang

Kopi Pulang Palembang
Kopi Pulang Palembang via instagram/@nittamarch

Berikutnya coffee shop di Palembang yang menawarkan menu kopi dengan rasa nendang adalah Kopi Pulang. Lokasi tempat nongkrong ini berada di Jalan Jenderal Sudirman. Sedikit berbeda dari kafe biasanya, Kopi Pulang mengusung konsep dengan paduan etnik khas Sumatera Selatan yang keren. Pas banget dijadikan tempat ngopi cantik dengan menu mulai cappuccino, affogato, cold brew, machiatto, hingga piccolo. Selain kopi, ada juga teh serta camilan ringan yang nikmat.

4. Pladjoe Koffiee

Pladjoe Koffie
Pladjoe Koffie via instagram/@pladjoekoffie

Mau ngopi di kafe yang berkonsep tempo dulu? Pladjoe Koffiee bisa menjadi rekomendasi untuk Teman Traveler. Coffee shop ini unik karena banyak ornamen bertema vintage yang keren abis. Ada juga sepeda ontel hingga radio tua yang membuat ruangan makin klasik. Soal menu kopinya, ada single origin (V60, aero drip, cold drip), Cafe latte Pladjoe, Cappucino dan Vietnam Koffie dengan aroma yang menggiurkan.

5. Kenanga Coffee & Space

Kenanga Coffee & Space
Kenanga Coffee & Space via instagram/@kenanga.place

Berikutnya ada Kenanga Coffee & Space yang terletak di Jalan Kenanga No. 5, Palembang. Tak hanya sekedar menyajikan secangkir kopi yang manjakan lidah, Kenanga juga menawarkan tempat nyaman dan tenang. Letaknya yang strategis juga menjadi nilai jualnya. Selain tempat untuk nongkrong, di sini juga menyediakan fasilitas lain yang memanjakan Teman Traveler. Ada meeting room dan working space yang didesain menarik dengan mural cantik di temboknya. Pastinya, bakal menjadi tempat nongkrong yang mengasyikkan.

Nah, itulah coffee shop di Palembang yang tak hanya instagenic, tapi rasa kopinya enak banget. Bagaimana, berniat untuk mampir ke salah satunya kan?

Tags
Indonesia Kuliner Palembang Palembang Sumatera Selatan
Share