Cafe Cozy Penuh Kesejukan di Circle Q Cafe & Eatery Batu

Advertisement

Siapa si yang tidak mengenali kota Batu? Sejuta wisata alam siap membuat siapa saja takjub akan keindahan panorama dan kesejukan udaranya. Sisi lain, wisata kulinernya juga tak ketinggalan uniknya. Anekaragam konsepnyang diterapkan sungguh membuat nyaman pengunjung. Tak heran banyak investor yang mulai membangun berbagai macam cafe yang berinovasi dengan gaya uniknya yang bermacam macam. Salah satunya di Circle Q Cafe & Eatery Batu.

Lorong menuju cafe Circle Q cafe & Eatery Batu yang tampak epik. Foto via maps-Evan Erisson

Belum lama menjajal cafe unik lainnya, teman traveler dibuat bingung dengan hadirnya satu cafe ini. Konsep cafe yang sungguh aestetik dengan perpaduan bangunan semi Mesir modern, tak lupa penerapan konsep insdustrialnya yang epik. Disamping itu view pegunungan nan cantik dengan hawa yang sejuk membuat pengunjung merasa betah berlama lama di cafe cantik ini.

Interior dengan furniture yang elegan. Foto via maps-evan erisson

Circle Q Cafe & Eatery beralamat di jalan Raya Pandanrejo no. 10 Bumiaji Kecamatan Bumiaji Batu Malang. Saat pengunjung berada dipintu masuk, akan menemukan lorong menuju bar dengan tampilan yang super cozy. Paduan tembok cat putih dan ornamen bentuk seperti pintu ala ala Mesir dengan corak warna biru membuat pengunjung serasa terhipnotis. Lantai jalanan dibuat model bebatuan dan dibubuhi tanaman kaktus sehingga terkesan aestetik.

Konsep lesehan dengan warna soft nude yang menyenangkan, ditambah model tempat duduk bean bag yang lucu dan imut. Foto via maps-Evan Erisson

Saat masuk ke Bar dan ruangan nongkrong, teman traveler dibuat senyaman mungkin. Tempat yang luas dengan konsep insdustrial modern mampu menampung banyak pengunjung yang datang secara rombongan. Ambience cahaya lampu sungguh mengesankan, meski tak banyak corak warna yang disuguhkan, namun tetap terkesan mewah dan elegan. Tempat lesehan dengan konsep bean bag yang begitu cantik, warnanya pun sangat adem, perpaduan abu abu dengan lantai kayu serta dinding warna putih bakal membuat teman traveler enggan untuk segera meninggalkan tempat.

Salah satu menu makanan di Circle Q Cafe & Eatery Batu yang lezat. Foto via masp-Evan Erisson

Menu makanan dan minuman yang tersedia cukup beraneka ragam, seperti nasi goreng, chicken katsu lada hitam, Beef Belly Teriyaki, Beef Belly Sambel Matah, Spaghetti Bolognese, Snack Platter, potato frendfries, dan masih banyak lagi menu yang disajikan. Untuk minumannya, memang lebih dominan dengan kopi kopian, seperti Ekspresso, Americano, long black, Coffe latte, Cappucino, mocca Latte, namun untuk kamu yang tidak menyukai minuman berkafein ada pilihan model sques, mocktail, Chocolate dan sejenis sweet mix yaqult.

Salah satu minuman favorit di Circle Q cafe & Eatery. Foto via maps-Evan Erisson.

Harga makanan dibanderol mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 40.000. Dan untuk minuman mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000. Yuk, teman traveler kapan lagi mencoba di cafe ini. Untuk info diskon, teman traveler bisa juga mengikuti di alamat ig circleq.id

Advertisement
Tags
cafe batu Cafe Indonesia kuliner Indonesia Wisata Kuliner
Share