Casing Smartphone Fotogenic untuk Percantik Mirror Selfiemu

Advertisement

Siapa yang suka selfie? Hayooo, ngakuI Setiap melihat kaca lebar dan background yang mendukung, pasti ingin segera berpose. Apalagi sedang berada di tempat dengan cahaya yang bagus, wajib nih untuk mengabadikan diri sendiri dengan smarthphone. Ditambah kini banyak ponsel pintar keluaran terbaru dengan kamera depan yang kualitasnya sangat bagus. Ada lagi nih yang perlu diperhatikan agar selfie di depan cermin hotel yang kamu kunjungi saat traveling terlihat makin oke. Seperti apa saja?

1. Kalau kamu pecinta kartun tertentu, boleh memilih casing handphone seperti ini. Tak hanya warna, bentuknya pun menyerupai mereka. Selfienya wajib di depan cermin, ya. Rugi nih kalao case lucumu tak terlihat.

Case kartun
Case kartun [image source]

2. Model simple namun tetap eyecathcing seperti yang digunakan Sarah Gibson ini juga oke, lho. Gambar-gambar kecil ini bisa disesuaikan dengan selera. Pegasus, unicorn, atau nanas sedang trend. Kamu bisa memilihnya sesuai selera.

Sarah Gibson
Sarah Gibson [image source]

3. Siapa yang tak gemes melihat bunga-bunga. Case dengan gambar ini selalu menularkan nuansa ceria. Tambahkan quote positif yang bisa memotivasimu. Bahkan sekarang bisa juga lho custom dengan menambahkan namamu sebagai tulisannya. Keren, kan?

Case flower
Case flower [image source]

4. Kylie Jenner bisa dibilang sebagai salah satu artis Hollywood yang hobi banget selfie di depan cermin. Pilihan casing lucunya bisa kamu contek, nih. Di hotel yang interiornya kece, atau pertokoan dengan cermin besar, jangan lupa berpose.

Kylie Jenner
Kylie Jenner [image source]

5. Case smartphone lainnya yang sedang trend saat ini adalah motif marble atau marmer. Yang mengaku pecinta fashion kudu punya model ini, nih. Tunjukkan kalau kamu selalu up to date.

Case marble
Case marble [image source]

6. Gambar komik yang punya cerita bisa juga dijadikan pilihan. Bahkan sekarang ini kamu bisa memesan case smartphone dengan fotomu dan pasangan sebagai motifnya. Jadi bisa mengurangi kangen, nih.

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar [image source]

7. Yang terbaru dan super gemesin adalah case 3D. Ada boneka di ujung ponsel pintarmu yang bisa dipencet-pencet kalau sedang gemes. Kamu bisa memilih sesuai warna favoritmu, nih. Lucu banget, ya.

Case 3D
Case 3D [image source]

8. Handphone adalah barang yang hampir 24 jam ada di genggaman kita. Case dengan model seperti ini jelas lebih nyaman dipegang karena bulu-bulunya yang lembut. Siap-siap bikin iri teman-temanmu, ya.

Case boneka
Case boneka [image source]

Nah, pastikan case-case di atas menjadi salah satu properti yang kamu bawa untuk mempercantik selfiemu, ya. Jangan lupa membawanya saat traveling, dan pilih hotel yang Instagram-able. Setuju, kan?
Advertisement
Tags
aksesori handphone Indonesia tips
Share