Caravan Eat The Ribs, Surga Pecinta Iga di Bandung dengan Lokasi Instagenic

Di Bandung ada tempat baru yang bisa dikunjungi jika kamu ingin mencicipi olahan iga. Namanya adalah Caravan Eat The Ribs, menawarkan suasana nyaman, homey namun tetap Instagenic buat kamu yang kerap berburu foto cantik. Teman Traveler yang haus akan lokasi nongkrong baru Instagenic, berikut ini akan diulas lebih mendalam mengenai Caravan Eat The Ribs.

Tempat Nongkrong Baru di Bandung

Caravan Eat The Ribs, via Instagram/caravan_id
Caravan Eat The Ribs, via Instagram/caravan_id

Caravan Eat The Ribs merupakan tempat nongkrong baru di Bandung. Keberadaanya baru 1 tahun, tepatnya pada Desember 2017. Tempat nongkrong ini dimiliki oleh Rangga yang memang menyasar semua kalangan untuk datang ke kafenya. Karena hal itulah, salah satu bagian kafe ini didesain nyaman, layaknya rumah sendiri dengan menu-menu iga yang enak.

Tawarkan Dua Konsep Berbeda

Konsep Industrial Garage, via Instagram/caravan_id
Konsep Industrial Garage, via Instagram/caravan_id

Caravan Eat The Ribs berdasarkan sang owner, mengusung dua konsep berbeda, yakni Industri Garage dan Casuals Candinavian. Untuk bagian luarnya, terdapat semi outdoor dengan konsep Industrial Garage. Ada penggunaan unsur-unsur bahan bekas garasi seperti halnya bekas pintu mobil, dan beberapa bahan dari dunia otomotif.

Tidak hanya sebagai hiasan saja, tema Industrial Garage ini juga ditujukan pada propertinya, kursi dan juga kayu yang dicat hitam. Namun untuk kursi dan mejanya dipadukan dengan bahan-bahan kayu.

Konsep Casual Candivanians, via Instagram/caravan_id
Konsep Casual Candivanians, via Instagram/caravan_id

Kemudian di bagian dalamnya mengusung konsep Casuals Candinavian yang lebih homey. Pemilihan warna lebih soft dan dipadu furniture yang terbuat dari kayu. Ada hiasan dinding, beberapa pot tumbuhan yang bikin suansana makin nyaman. Tinggal pilih mau yang indoor atau outdoor.

Tawarkan Menu Serba Iga yang Mantap

Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/kulinerbandung
Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/kulinerbandung

Seperti namanya, tempat makan di Bandung satu ini menawarkan menu iga. Misalnya saja ada yang namanya Grilled Ribs Smoky Bbq Sauce, Grilled Ribs Black BBq and Brown Pepper, dan lain-lain. Selain menu iga, ada pula rice bowl yang bisa dicoba. Minumannya, ada Sunset dan Sunrise yang unik. Kemudian untuk harganya, kamu bisa menebus makanan atau minuman mulai dari Rp37.000 sampai Rp75.000.

Alamat Caravan Eat Ribs Strategis di Tengah Kota

Lokasi tepat pecinta iga, via Instagram/myculinarytrip
Lokasi tepat pecinta iga, via Instagram/myculinarytrip

Lokasi Caravan Eat The Ribs ini strategis, berada di tengah kota. Alamat lengkapnya adalah Jl. BKR No. 110 Bandung. Waktu operasionalnya Selasa sampai Minggu, pukul 12:00-22:00 WIB. Untuk reservasi ataupun info lain, kamu bisa menghubunginya melalui 081220062640. Bisa banget jadi destinasi hangout rame-rame atau sendiri.

Dipadu dengan suasana Bandung, tempat nongkrong satu ini akan menjadi lokasi yang oke buat lokasi berbincang. Jadi, alternatif lain buat spot nongkrong kan?

Tags
Bandung Caravan Eat The Ribs Indonesia Jawa Barat kuliner bandung
Share