Pilihan Resto dan Cafe Timur Tengah di Taiwan, Tawarkan Menu Halal untuk Traveler Muslim

Advertisement

Dalam beberapa tahun belakangan, wisatawan muslim yang berlibur ke Taiwan meningkat. Kira-kira sebanyak 180 ribu pengunjung muslim datang ke negara ini setiap tahunnya. Sebab angka yang besar tersebut, kemudahan-kemudahan fasilitas untuk para pelancong pun mulai digalakan. Salah satunya adalah tempat makan yang ramah untuk musllim. Di antara sekian banyak, inilah beberapa resto dan cafe Timur Tengah di Taiwan. Apa saja ya? Simak yuk sebelum memutuskan untuk liburan.

1. Tajin Moroccan Cuisine

Menu yang Disajikan di Tajin Moroccan Cuisine
Menu yang Disajikan di Tajin Moroccan Cuisine via Instagram/talichien

Tajin Moroccan Cuisine merupakan salah satu resto dan cafe Timur Tengah di Taiwan yang siap menyelamatkan perut-perut lapar Teman Traveler semua! Resto ini terletak di kawasan Keelung Rd, Taipei, Taiwan. Jenis menu yang ditawarkan oleh Tajin Moroccan Cuisine antara lain nasi atau roti dengan kari daging yang punya citarasa Timur Tengah yang kuat. Tempatnya juga didesain dengan hangat dan nyaman. Dijamin betah! Cocok untuk melepas penat setelah lelah jalan-jalan seharian.

2. Sababa Pita Bar

Sajian Menggiurkan di Sababa Pita Bar
Sajian Menggiurkan di Sababa Pita Bar via Instagram/seeyouonthetable

Sababa Pita Bar, terletak di Roosevelt Road, Daan District, Taipei, Taiwan. Lokasinya tidak sulit ditemukan sebab ada di pinggir jalan. Sababa Pita Bar menjual beragam makanan ringan berupa roti khas Timur Tengah yang mengenyangkan. Teman Traveler juga bisa memesan daging dan kentang. Liburan ke Taiwan dijamin akan membuat perut penuh saat menyantap sajian dari cafe Timur Tengah di Taiwan satu ini.

3. Jaish Indian Restaurant

Roti Kuah Kari Khas Jaish Indian Restaurant
Roti Kuah Kari Khas Jaish Indian Restaurant via Instagram/taiwanhalal

Nah! Khusus Teman Traveler yang hobi sekali dengan kari dan roti khas India, Jaish Indian Restaurant bisa dijadikan tujuan. Resto yang ada di kawasan Sanhe Rd, Sanchong District, Xinbei 241, Taiwan ini menawarkan menu yang berbumbu kuat. Mulai dari nasi, ayam, kari, daging kambing dan minuman khas yang menyegarkan. Sangat cocok dengan lidah Indonesia, sekaligus halal!

4. Saturn Landing Turkish Coffe

Sajian Unik di Saturn Landing
Sajian Unik di Saturn Landing via Instagram/saturn_landing_turkish_coffee

Resto dan cafe Timur Tengah di Taiwan selanjutnya ini cocok untuk Teman Traveler yang ingin sekadar ngopi cantik setelah lelah berkeliling. Di sini, tersedia ragam minuman yang menyegarkan. Seperti kopi dan beberapa camilan ringan, namun ampuh untuk ganjal perut sebelum lanjutkan perjalanan. Desain interiornya juga sangat cantik, khas Timur Tengah yang otentik.

Resto dan cafe Timur Tengah di Taiwan ini sudah membuat Teman Traveler semua tenang? Tidak ada lagi yang perlu ditakutkan saat liburan ke sini! Bagaimana, sudah waktunya rencanakan liburan selanjutnya?

Advertisement
Tags
kuliner Luar negeri resto dan cafe timur tengah di taiwan resto halal di taiwan
Share