Cafe di Bali untuk Bridal Shower, Semuanya Cantik!

Merayakan pesta lajang untuk sahabat tercinta nggak memang dapat dilakukan di mana saja. Namun, nggak ada salahnya Teman Traveler memberikan kesan indah dengan menjadikan salah satu cafe di Bali untuk bridal shower. Semuanya cantik dan memiliki daya tarik khusus. Yuk lihat apa saja daftarnya.

Cafelateo

Cafelateo via instagram @cafelateo

Buat Teman Traveler yang ingin mengabadikan moment bersama sahabat dengan nuansa Jepang, Cafelateo adalah salah satunya. Lokasinya berada di daerah Denpasar kota Jalan Gunung Semeru no. 3. Cafe di Bali untuk bridal shower satu ini bisa memuat 10 orang. Menu andalan di cafe ini adalah coffee dengan susu stroberi, coffee matcha.

Tavern 23

Tavern23 via instagram @tavern23bali

Cafe ini terletak di Jalan Prof. Moh Yamin Denpasar. Tidak hanya menyuguhkan menu western, cafe ini dilengkapi dengan furniture dan galeri yang good looking untuk bridalshower.

Buat Teman Traveler yang ingin mengadakan acara sejenis fine dinning, Tavern 23 sangat cocok. Biaya yang perlu disiapkan sekitar Rp. 150.000,-/pax untuk moment elegantmu.

Tavern 23 Bali via Instagram/ partylovegood

Pixelatte Cafe

Pixelatte via instagram @pixelattecafe_bali

Pixelatte Cafe bergaya screen house dan pastinya akan cocok untuk membuat acara di malam hari. Sehingga kesan romantis dapat melengkapi acara bridalshower Teman Traveler.

Cafe instagenic di Bali ini terletak di Jalan Tukad Musi Denpasar , tidak jauh dari beberapa lokasi tempat menginap. Tempat ini cukup luas sehingga Teman Traveler dapat mengundang 20 orang sahabat.

Pomelo Cafe

Pomelo Cafe via Instaram/ pomelobali

Pomelo Cafe terletak di Jalan Pantai Berawa 7, Badung. Berkonsep ala rumahan yang pastinya akan membuat moment bridal shower semakin hangat dan hommy. Musim panas seperti saat ini cocok untuk mengadakan pesta disekitar kolam renang dengan berbagai hiasan khas rumahan ala summer. Hanging plant juga dapat menjadi salah satu spot foto kece lho.

Rekomendasi cafe di Bali untuk bridalshower di atas bisa dimasukkan dalam list Teman Traveler, lho. Konsep acara juga dapat disesuaikan dengan gaya khas dari masing-masing cafe, mulai dari fine dinning hingga hommy cafe. Bagaimana, tertarik merencanakannya dari sekarang?

Tags
Bali cafe untuk bridal shower Indonesia kuliner Wisata
Share