Kafe Dengan Taman Cantik nan Instagenic di Bali

Tak ada yang tidak indah di Bali. Destinasi wisata dunia yang satu ini penuh dengan deretan tempat cantik dengan kuliner khas menggoda yang membuat Bali selalu dirindukan. Apalagi ditambah adanya cafe dengan taman cantik nan instagenic. Supaya konten sosial media makin menarik, intip yuk apa saja daftar kafe dengan taman cantik di Pulau Dewata.

1. Big Garden Corner

Taman cantik ala Big Garden Corner
Taman instagenic ala Big Garden Corner via Instagram/vincentgilang

Dengan cuaca siang hari yang terik, cocoknya memang nongkrong di teduhnya Big Garden Corner. Kafe di Bali dengan taman cantik ini berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai Denpasar Selatan. Tiket masuknya juga sangat terjangkau, hanya sekitar 30 ribu saja.

Suasana taman yang rindang dan penuh spot foto ala Big Garden Corner tentunya sangat memanjakan mata. Ada replika Candi Borobudur dan Stonehenge dari Inggris juga loh. Menu ala Indonesia dan Eropa yang dibanderol mulai dari Rp10.000 dijamin tidak akan menguras dompet.

2. Gardin Bistro

Kafe dengan taman cantik ala Gardin Bistro
Cantiknya suasana ala Gardin Bistro via Instagram/gardin_allin

Sudah pernah mengunjungi kafe yang terbuat dari kaca? Karena Gardin Bistro yang berlokasi di Jalan Petitenget Seminyak ini cocok disebut sebagai ‘rumah kaca’. Suasana ala Gardin Bistro yang unik juga dipadankan dengan taman tropis yang cantik.

Nuansa gotik ala Gardin Bistro semakin mewah dengan paduan dinding yang seluruhnya terbuat dari kaca. Begitu terasa bak di negeri dongeng. Pilihan lampu temaram yang romantis semakin cocok untuk spot foto yang instagenic.

3. La Mexicana

Kafe dengan taman cantik di La Mexicana
Interior menawan ala La Mexicana via Instagram/gamma.victoria

Kafe dengan taman cantik satu ini pasti membuat Teman Traveler terasa sedang berlibur di Meksiko. Bertempat di Jalan Raya Canggu, taman cantik ala La Mexicana ditumbuhi berbagai jenis tanaman kaktus. Pilihan furnitur berbahan kayu juga membuat suasana semakin nyaman.

Untuk interior, La Mexicana memilih tema savana. Hiasan dinding berupa kepala banteng dan serangga bisa ditemukan disini. Dinding pun semakin dipercantik dengan lukisan dari tari khas Meksiko. Menu khas Meksiko seperti quesadillas dan chimichanga pun jadi menu wajib untuk dicoba di La Mexicana.

4. Bali Bohemia

bali bohemia
Suasana santai di Bali Bohemia via Instagram/bali_bohemia

Kafe dengan taman cantik yang dekat dengan Taman Wisata Sangeh ini cocok sekali untuk menikmati suasana siang yang cerah. Suasana Ubud yang diteduh semakin terasa dengan nuansa bohemian ala Bali Bohemia.

Pilihan warna segar pada setiap sudut Bali Bohemia menarik untuk dijadikan spot foto yang memukau di sosial media. Setiap akhir pekan, Bali Bohemia juga menyediakan pertunjukan musik dari seniman lokal dan internasional. Teman Traveler bisa menyumbang karya seni juga disini. Kanvas dan alat lukisnya pun disediakan. Seru sekali ya pastinya.

Berwisata di Bali akan kurang lengkap kalau belum mengunjungi kafe dengan taman cantik yang mudah bikin kangen ini. Lengkap dengan sudut untuk berpose seru, liburan Teman Traveler pasti makin tak terlupakan.

Tags
Bali Indonesia kafe dengan taman kuliner
Share