Cafe 24 Jam di Malang, Penyelamat Bagi Traveler yang Kelaparan Tengah Malam

Jangan khawatir kelaparan tengah malam saat di kota Malang, Teman Traveler. Kota favorit mahasiswa ini memiliki fasilitas cafe yang buka hingga 24 jam. Mau datang dini hari dan langsung cari makan, bisa dilakukan di kota ini. Intip yuk rekomendasi cafe 24 jam di Malang yang menyediakan makanan berat untuk kalian yang dilanda rasa lapar pada dini hari.

7Chicken Resto & Cafe

7Chicken Resto & Cafe via Instagram/7sevenchicken

Tempat makan ini selain menyajikan olahan ayam goreng sebagai menu utamanya juga menyediakan kopi yang bisa jadi persediaan kafein teman Traveler selama 24 jam. Konsepnya semi fast foof dan terdiri atas tiga lantai. Lantai pertama untuk memesan ayam, lantai ke dua konsepnya kafe, dan lantai ke tiga terdapat meeting room serta coworking space. 

Harga makanan di sini sangat terjangkau, mulai Rp 13 ribu. 7chicken juga menjadi tempat nongkrong favorit mahasiswa dan pekerja kreatif yang bekerja hingga larut malam karena menyediakan colokan listrik dan Wi-Fi gratis selama 24 jam. Kunjungi 7Chicken Resto & Chicken di Jalan Borobudur, Ruko Grand Soekarno Hatta Kav.30-32, Malang.

Cafe Camilo

Camilo Colours Garden via instagram/erliyantiida

Terletak di Jl. Joyo Agung, Merjosari, Kec. Lowokwaru. Cafe Camilo atau Warung Nakamo buka 24 jam serta menyediakan colokan listrik serta Wi-Fi. Tempatnya nyaman dan asri, di bawah rerimbunan pohon jati.

Ketika malam datang, lampu taman yang menghiasi area cafe membuat tempat ini terlihat lebih menawan dan keren untuk nongkrong serta foto-foto. Menariknya,  Cafe Camilo ini menyajikan kuliner dengan konsep masakan ibu di rumah seperti oseng-oseng ataupun sop, serta lauk seperti tempe tahu.

Kedai Kopi Otreb

Kedai Otreb via instagram/otreb_coffee

Berlokasi di Jl. Kalpataru, Jatimulyo, Kota Malang, kedai kopi ini menawarkan kopi Giras khas Gresik sebagai menu kopi andalannya. Meskipun menyebut dirinya sebagai cafe, tempat ini juga menyediakan berbagai makanan berat. Jadi Teman Traveler yang keroncongan langsung dapat diselamatkan.

Cafe ini juga sering mengadakan acara nobar sepak bola maupun Moto GP. Harga makanan dan minumannya pas di kantong serta menyediakan fasilitas colokan listrik dan Wi-fi. 

Cafe DNR Suhat

Cafe DNR via instagram/tam_dp87

Berada di Jl. Soekarno Hatta yang merupakan salah satu jalan protokol di Kota Malang dan areanya dekat dengan perkampusan, Cafe DnR hadir sebagai cafe yang menawarkan nuansa outdoor.

Meskipun di sepanjang jalan Soekarno Hatta ini banyak sekali berjajar-jajar cafe, namun Cafe DNR selalu jadi pilihan untuk makan dan nongkrong. Pengunjung juga diperkenankan merokok saat di kafe ini.

Jadi, mau datang kapan ke Malang, Teman Traveler? Cafe 24 jam di sini siap menantimu.

Tags
cafe 24 jam cafe di Kota Malang Indonesia Jawa Timur Malang
Share