Roketto Coffee Malang, Bekal Kafein Untuk 24 Jam Produktif

Laporan untuk bos harus diserahkan besok pagi? Dosen pembimbing mendadak minta draft skripsi? Nggak usah khawatir, Teman Traveler. Pintu Roketto Coffee Malang selalu terbuka. Bisa banget jadi pilihan tempat untuk habiskan malam sambil lembur atau sekedar nongkrong.

Gak Pernah Sepi Pengunjung

Suasana di sekitar kasir (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Beralamat di Jalan Kendalsari No 6 dan berdekatan dengan sejumlah kampus plus indekos di Malang, kedai kopi yang buka 24 jam non-stop ini memang nggak pernah sepi pengunjung. Customer-nya didominasi mahasiswa dan pekerja kantoran yang ingin tetap produktif di luar kantor.

Kebutuhan pelanggan tersebut difasilitasi pengelola kafe dengan adanya akses wifi memadai dan stop kontak yang tersebar di setiap sudut. Maka tak heran jika Roketto Coffee Malang selalu ramai, bahkan pada malam hari sekalipun.

Estetik ala Jepang

Kafenya mengusung konsep ala Jepang (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Sesuai dengan namanya, Roketto Coffee Malang mengusung konsep coffee shop kekinian ala Jepang. Desain interiornya minimalis, dengan warna-warna netral nan serasi. Semuanya terasa aesthetically pleasing, dijamin bikin Teman Traveler gatal abadikan momen lewat jepretan kamera sebanyak mungkin.

Semua Minumannya Layak Coba

Hikari Iced Coffee (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Nggak cuma enak dilihat, Roketto juga sajikan beragam menu minuman yang semuanya layak dicoba. Buat Teman Traveler yang butuh suntikan kafein, kafe ini punya beberapa varian es kopi yang dijamin cukup bikin kalian melek semalaman. Salah satu signature menu mereka adalah Hikari Iced Coffee, perpaduan espresso, susu, gula dan karamel manis.

Aneka pilihan makanan ringan (c) Erisa Nindya/Travelingyuk
Menikmati senja dari lantai dua (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Teman Traveler yang nggak doyan kopi gak usah berkecil hati. Ada beberapa minuman non-coffee enak yang bisa kalian padukan dengan sejumlah makanan ringan seperti donat, sandwich atau brownies. Sungguh kombinasi sempurna untuk bersantai, apalagi sambil nikmati senja dari lantai atas.

Menunya Terjangkau Kok

Tangga menuju lantai atas (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Range harga menu di kedai kopi ini cukup terjangkau kok Teman Traveler. Minumannya dibanderol antar Rp15.000 hingga Rp20.000, sementar snack-nya ditawarkan di kisaran Rp8.000 hingga Rp15.000. Belum termasuk pajak 10 persen ya.

Asyiknya lagi, Roketto Coffee Malang juga sediakan free lemonade tiap sudut ruangan. Teman Traveler bebas refill kapan saja, sepuas kalian deh.

Oh ya, karena tempatnya selalu ramai, sebaiknya Teman Traveler hindari datang saat jam pulang kantor ya. Bisa dipastikan antrean pesanan akan panjang dan kecil kemungkinan mendapatkan meja.

Buat Teman Traveler yang ingin bekerja atau berdiskusi, sebaiknya datang sekitar pukul 10.000 atau 21.00. Dijamin kalian bakal merasakan suasana tenang. Pas banget buat selesaikan laporan untuk bos atau mengerjakan skripsi.

Gimana, tertarik Teman Traveler? Langsung saja meluncur ke Roketto Coffee Malang. Wajib mampir jika sedang liburan di Kota Apel. Selamat produktif!

Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share