Bukanagara Kopi, Oasis Mungil di Tengah Gedung Pencakar Langit Jakarta

Advertisement
Advertisement

Di tengah kota Jakarta yang padat, para karyawan tentu membutuhkan angin segar untuk me-recharge pikiran dan jiwa. Nah, Bukanagara Kopi jadi oasis segar bagi para karyawan yang lelah dengan pekerjaan harian mereka. Bukanagara juga disebut hidden gems coffee karena letaknya yang nyelempit di tengah gedung perkantoran Jakarta, tepatnya di Gedung Graha CIMB Niaga Sudirman.

Small Oasis di Tengah Gedung Perkantoran Jakarta

ilustrasi via [email protected]jktfooddestination

Bak angin sepoi-sepoi di daerah tandus, Bukanagara jadi spot pilihan utama bagi para karyawan di perkantoran Sudirman Jakarta. Bukan hanya lokasinya di tengah gedung pencakar langit, tapi juga karena suasana ngafe yang ditawarkan pas buat para pekerja saat menikmati waktu istirahat. Tak hanya pekerja sekitar kafe, berbagai kalangan masyarakat acap kali datang untuk sekedar merasakan ngafe rasa oasis mungil di tengah gedung-gedung tinggi.

Mengusung Tema Greenary

Ilustrasi via ig/@bukanagara.coffee

Konsep yang ditawarkan memang sangat segar, perpaduan antara rerimbunan tumbuhan hijau yang memenuhi area kafe dan bangunan kayu berwarna coklat muda yang adem. Dominasi antara warna hijau dan coklat juga dipercantik dengan dekorasi rak yang dipenuhi buku dan pot-pot kecil. Tema seperti ini bikin para pengunjung betah dan nyaman berlama-lama.

Spot Foto Instagenik

Ilustrasi via ig/@bukanagara.coffee

Selain menikmati ngafe di antara waktu senggang bekerja, Bukanagara juga menyajikan spot foto yang instagenik. Berbagai sudut kafe ini dipenuhi dengan spot keren yang bisa diabadikan dalam highlight instagram.

Lokasi dan Menu

Ilustrasi via ig/@ryanliemb

Bukanagara Kopi berlokasi di Graha CIMB Niaga Sudirman dan Astha District 8, Jakarta. Meski berada di tengah perkantoran, kafe ini buka dari pukul 07.00 – 21.30. Para pelancong juga bisa merasakan suasana kafe di hari sabtu dan minggu hingga pukul 21.00. Sayangnya kafe ini tidak menyediakan main course. Hanya ada camilan kecil, coffee jelly, Kopi Susu, Matcha Jelly, dan varian kopi lainnya.

Rekomendasi Kafe Greenary di Jakarta

GIOI Jakarta via ig/@jkt.vibes

Selain Bukanagara, kafe bertema greenery juga ada di GIOI Jakarta. Kafe ini menyajikan warna putih elegan dengan paduan tanaman hijau yang segar. Lokasinya di Jalan Senopati Raya No. 88, Kebayoran Baru. Teman Traveler yang berada di kawasan Jalan Danau Toba, Benhil, Jakarta bisa coba kafe tema greenery di Kavva Kopi. Kafenya adem dengan berbagai varian tanaman hijau.

Banyak banget ya spot kafe kece yang bakal dikunjungi di akhir pecan, salah satunya Bukanagara Kopi Jakarta. Selamat menikmati akhir pekan Teman Traveler!

Advertisement
Tags
bukanagara coffee and roastery bukanagara kopi cafe di jakarta cafe di tengah gedung pencakara langit
Share