Penginapan di Banyuwangi, Cocok Untuk Honeymoon Dengan View Alam Indah

Advertisement
Advertisement

Menikmati waktu bersama pasangan, liburan berdua atau staycation di penginapan di Banyuwangi bisa jadi pilihan Teman Traveler. Berikut 4 daftar tempat yang cocok untuk honeymoon dengan view alam indah, selain itu dekat dengan lokasi wisata. Yuk simak ulasannya.

1. Bamboo & B

bamboo & b
Ilustrasi via instagram oli.langevin

Pertama ada Bamboo & B, penginapan sangat dekat dengan alam yang tenang, interior bangunan menggunakan full bambu. Seperti di ubud Bali, sangat cocok bagi pasangan untuk menikmati suasana baru. Tempat ini dikelilingi taman tropikal, sawah dan sungai berada di kawasan lereng Kawah Ijen.

Penginapan ini mempunya 3 lantai, 2 ruang privat, 1 ruang dormitory, 2 kamar mandi bersama dengan air panas, dan ruang berkumpul yang luas. Ada parkiran, dan disediakan sarapan, dan WiFi. Harga per malamnya mulai Rp 350.000 sampai Rp 600.000, Bamboo & B berlokasi di Krajan, Licin Banyuwangi.

2. Jawa Jiwa G-land

jawa jiwa gland
Ilustrasi via instagram linta.saria

Kemudian ada Jawa Jiwa G-Land, penginapan yang mengusung tema glamping, interior serba putih dan coklat menjadi ciri khasnya. Suasana mirip seperti di hutan Afrika, lokasi dekat dengan Pantai Plengkung. Jadi sudah tidak diragukan lagi pemandangannya. Teman Traveler bisa menghabiskan waktu liburan romantis bersama pasangan.

Di sini ada 3 pilihan kamar yaitu standart twin, triple standart, dan luxury glamping, semua gratis sarapan. Fasilitas lainnya ada resto dan bar, akses WiFi, serta daily housekeeping. Harga per malam mulai Rp 450.000 hingga 2 jutaan. Jawa Jiwa G-land berlokasi di Purworejo, Kalipait, Tegaldimo, Kab. Banyuwangi.

3. Ijen Resort & Villas

ijen resort and villas
Ilustrasi via instagram travelinyourarms

Selanjutnya jika Teman Traveler dan pasangan membutuhkan suasana sejuk pegunungan bisa menginap di Ijen Resort & Villas. Sebab penginapan ini dekat dengan Gunung Ijen, panorama persawahan subur dan pegunungan akan menyapa setiap pagi.

Ada 3 pilihan kamar yaitu studio with terrace view, resort deluxe, dan villa deluxe dengan fasilitas sarapan, kolam renang, restoran, kafe, bar, taman, jasa tur wisata dan lainnya. Harga untuk per malamnya mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 1,5 jutaan. Ijen Resort & Villas berada di Jalan Randu Agung RT.01/RW.01, Krajan, Kluncing, Licin, Kab. Banyuwangi.

4. Villa So Long Banyuwangi

villa so long bwi
Ilustrasi via instagram villasolongbanyuwangi

Terakhir ada Villa So Long dengan pemandangan lepas Pantai Solong dan taman pohon kelapa, dijamin suasana nyaman dan romantis akan didapatkan Teman Traveler di sini.

Di sini ada 4 pilihan kamar diantaranya superior room, deluxe cottage ocean twin bed, deluxe cottage ocean king bed, premier cottage ocean bed dengan fasilitas seperti sarapan, akses WiFi, kafe, restoran, kolam renang, jasa tur wisata, olahraga air dan lainnya.

Harga per malamnya mulai Rp 1 jutaan sampai Rp 1,5 jutaan, lokasi penginapan berada di Jalan Solong, Sukowidi, Kalipuro, Banyuwangi.

Demikian ulasan 4 daftar penginapan di Banyuwangi yang bisa dijadikan rekomendasi bagi Teman Traveler menghabiskan waktu bersama pasangan.

Advertisement
Tags
akomodasi banyuwangi Bamboo&B honeymoon Ijen Resort & Villas Jawa Jiwa G-Land Penginapan di Banyuwangi Villa So Long Banyuwangi
Share