Spot Lampu Warna-warni Instagenic ala Video Teaser BTS Boy With Luv

Advertisement

Teman Traveler penggemar BTS? Tentunya sudah tahu bahwa boyband asal Korea Selatan yang telah mendunia ini baru merilis teaser MV BTS Boy With Luv. Travelingyuk merangkum spot lampu warna-warni instagenic yang terinspirasi dari video yang tengah trending di Youtube tersebut. Bisa bergaya ala Member BTS favoritmu, lho.

Infinite World Jawa Timur Park 3, Batu

Infinite World di Jawa Timur Park 3 via Instagram @iecienhong
Infinite World di Jawa Timur Park 3 via Instagram @jenhong_mom

Spot lampu warna-warni instagenic ala video teaser BTS Boy With Luv ada di Jawa Timur Park 3, tepatnya berada dalam wahana Infinite World. Teman Traveler yang masuk ke sana, akan menjumpai beragam seni instalasi artistik yang dilengkapi cahaya-cahaya.

Jawa Timur Park 3 berlokasi di Jalan Insinyur Soekarno Nomor 144, Beji, Junrejo, Kota Batu. Jangan lupa untuk siapkan budget kurang lebih Rp100 ribuan untuk tiket terusan. Atau kalau mau ke wahana Infinite World saja, tarifnya Rp30 ribuan.

Infinity Room di Museum Macan, Jakarta

Infinity Room di Museum Macan, Jakarta via Instagram @inijie
Infinity Room di Museum Macan, Jakarta via Instagram @inijie

Infinity Room di Museum Macan juga punya spot lampu warna-warni instagenic ala teaser MV BTS Boy With Luv. Tempat ini merupakan sebuah ruangan yang dilengkapi cermin dan dihiasi lampu berbentuk bulat.

Teman Traveler yang tertarik bisa persiapkan biaya tiket kurang lebih Rp30 ribuan untuk anak usia 3-12 tahun, Rp40 ribuan bagi pelajar dan orang tua, serta Rp50 ribuan untuk orang dewasa. Infinity Room ini berlokasi di AKR Tower Level MM, Jalan Perjuangan Nomor 5 Kebon Jeruk, Jakarta.

Malang Night Paradise

Light Tunnel di Malang Night Paradise via Instagram @drabaladaba
Light Tunnel di Malang Night Paradise via Instagram @drabaladaba

Salah satu atraksi menarik di Malang Night Paradise adalah light tunnel di area Taman Lampion. Lorong tersebut dihiasi oleh lampu warna-warni instagenic.

Cukup bermodalkan Rp50 ribuan, Teman Traveler bisa puaskan berfoto di Taman Lampion tersebut. Malang Night Paradise berada di kawasan Hawai Waterpark, Perumahan Graha Kencana Raya Jalan Raya Karanglo Nomor 66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang.

Taman Pelangi, Jogja

Taman Pelangi Jogja via Instagram @ernayouny78
Taman Pelangi Jogja via Instagram @ernayouny78

Spot lampu warna-warni instagenic ala video teaser BTS Boy With Luv adalah Taman Pelangi di Jogja. Terdapat beragam atraksi menarik beragam warna. Wisata Jogja ini berlokasi di Jalan Ringroad Utara, Jogja, dengan tiket Rp15 ribuan.

Itulah 4 spot lampu warna-warni instagenic ala BTS Boy With Luv. Sudah pernah singgah ke salah satunya?

Advertisement
Tags
BTS Boy With Luv Indonesia spot instagenic tips dan inspirasi
Share