4 Hotel Dekat Tempat Konser Westlife di Jakarta, Nggak Perlu Takut Telat!

Advertisement

Dunia permusikkan terutama di Indonesia sedang diramaikan oleh kabar boyband Westlife yang rencananya akan menggelar konser di Jakarta pada tahun 2019 ini. Nantinya acara tersebut akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang pada tanggal 7 Agustus mendatang. Jika Teman Traveler sudah membeli tiket, berikut sejumlah hotel dekat tempat konser Westlife yang patut dicoba. Catat!

Santika Premiere ICE BSD City

Santika Premiere ICE BSD City, via Instagram/santikapremiereicebsdcity

Hotel yang lokasinya paling dekat dengan tempat konser yakni Santika Premiere ICE BSD City. Bahkan dari hotel menuju lokasi pertunjukkan Westlife dapat dijangkau dengan jalan kaki selama 9 menitan. Santika Premiere beralamat lengkap di Jl. BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Tangerang. Untuk bermalam di salah satu hotel bintang empat ini, Teman Traveler silahkan merogoh kocek mulai dari Rp900 ribuan per malam.

The Grantage Hotel & Sky Lounge

Hotel dekat tempat konser Westlife, via Instagram/thegrantage

Hotel dekat tempat konser Westlife selanjutnya beralamat lengkap di Jl. Boulevard Utara, Lengkong, Kulon, Pagedangan. Untuk menuju ICE BSD City, Teman Traveler wajib berkendara selama 9 menit dari hotel. Hotel memasang tarif mulai dari Rp700 ribuan per malam. Teman Traveler akan menjumpai macam fasilitas seperti sky lounge sampai spa.

Grand Zuri BSD

Grand Zuri BSD, via Instagram/grandzuri.bsd

Grand Zuri BSD beralamat di Jl. Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk Blok CBD Lot 6 BSD City, Serpong. Dari tempat menginap ke ICE BSD dapat ditempuh dengan berkendara selama 13 menitan saja. Hotel mewah berikut menawarkan pemandangan kota yang cantik dari ketinggian. Mereka pun juga memiliki fasilitas sauna bagi Teman Traveler yang ingin memanjakan tubuh. Tarif sekali bermalam dibanderol mulai dari Rp750 ribuan.

Pranaya Boutique Hotel

Pranaya Boutique Hotel, via Instagram/pranayaboutique_hotel

Terakhir tak ketinggalan, Pranaya Boutique ini memiliki lokasi yang berdekatan dengan Grand Zuri. Alamat lengkapnya berada di Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. Dari hotel menuju tempat konser bisa ditempuh dengan berkendara selama 13 menitan. Teman Traveler yang berminat untuk mencobanya, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp600 ribuan per malam. Untuk memudahkan tamu, mereka menyediakan transportasi bandara dengan biaya tambahan.

Untuk Teman Traveler yang sudah beli tiket, dapat mencoba bermalam di sejumlah hotel dekat tempat konser Westlife tadi. Jangan lupa juga untuk berkunjung ke tempat wisata di sekitar lokasi konser ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi jakarta Hotel dekat tempat konser westlife hotel jakarta Indonesia
Share