Biiru (Not A Sushi Bar), Bandung dengan Suasana Gang Kecil di Jepang

Advertisement
Advertisement

Negeri Sakura memang punya daya tarik yang kuat dari semua aspek kehidupannya. Mulai dari lingkungan kota hingga desa. Bahkan, perkampungan di Jepang punya gaya gang kecil yang unik dengan lampu lentera khasnya. Nah, suasana ala gang kecil di Jepang kini bisa dinikmati di Biiru (Not A Sushi Bar). Sebuah kawasan retail and shopping cemilan di Bandung, di mana pengunjung juga bisa menikmati hangout dan mendapat spot foto kece.

Ngemil Kuliner Jepang

Ilustrasi via ig/@biiru.notasuhsibar

Biiru menawarkan suasana unik ngafe sambil menikmati cemilan di kawasan bernuansa Jepang. Jadi, di tempat ini pengunjung akan menemukan kedai-kedai kecil dan market mini yang menjual aneka softdrink, mi ala Jepang, snack, dan beberapa kuliner khas Jepang seperti ramen, yakitori, dan dimsum. Cocok banget deh buat tempat kongkow pecinta Jepang.

Ilustrasi via ig/@biiru.notasushibar

Konsep Ala Gang Kecil di Jepang

Ilustrasi via ig/@biiru.notasushibar

Unik, nyaman, dan antimainstream adalah hal yang akan Teman Traveler dapatkan ketika berada di Biiru. Tempat ini bangunannya mungil dengan konsep ala gang-gang kecil di Jepang gitu. Bentuknya berupa lorong yang dipenuhi lampu gantung khas Jepang, tulisan Jepang, dan juga berbagai dekorasi bernuansa Jepang. Apalagi saat berkunjung di malam hari, pengujung akan merasakan sensasi nyata berada di Negeri Sakura.   

Ilustrasi via ig/@biiru.notasushibar

Spot Foto Instagenik

Ilustrasi via ig/@biiru.notasushibar

Bukan cuma nyaman dan seru, ngafe di biiru juga menawarkan spot foto super instagenik loh. Semua sudut lokasi ini bakalan cocok dijadikan spot foto OOTD dan pastinya pas banget buat stok feed instagram Teman Traveler. Yang paling digemari pengunjung adalah berfoto di area gang dan juga sepeda motor jadul yang menambah kesan vintage.

Ilustrasi via ig/@biiru.notasushibar

Lokasi Biiru Not a Sushi Bar

Ilustrasi via ig/@biiru.notasushibar

Biiru (Not A Sushi Bar) berlokasi di Jalan Ariajipang No. 1-3 Bandung. Untuk menikmati gaya hangout ala gang di Jepang ini, Teman Traveler bisa datang pada pukul 2 siang hingga tengah malam. Selain nyemil, pengunjung juga bisa bernyanyi disini atau sekedar menikmati live music.

Ilustrasi via ig/@biiru.notasushibar

Rekomendasi Tempat Hangout Unik di Bandung

Popia Tiam via ig/@duniakulinerbdg

Bukan Cuma Biiru yang sajikan nuansa cafe yang unik di Bandung, Teman Traveler bisa coba Popia Tiam yang mengusung tema komik. Tempatnya lucu dan pengunjung seoalah diajak merasakan hidup dalam komik. Nah, kalau pecinta cafe bergaya menggemaskan dengan paduan warna feminim bisa coba Level Six Cafe.

Pastinya kalo lagi ke Biiru (Not A Sushi Bar), Teman Traveler harus gunakan outfit yang cocok dengan nuansa Jepang ya. Makan nyaman, perut kenyang, hati senang.

Advertisement
Tags
bandung nuansa Jepang Biiru (not a sushi bar) biiru cafe Bandung Cafa bandung bernuansa Jepang Cafe ala jepang
Share