Bakso Arief di Bandung, Tempat Legendaris Laris Manis

Siapa yang tidak suka bakso? Semua orang hampir menyukai kuliner berkuah satu ini. Rasanya bola bakso yang gurih dengan paduan kuah sedap seakan tak pernah gagal membuat perut kenyang. Apalagi, jenis bakso saat ini begitu banyak, sehingga membuat kita semua tidak bosan menyantapnya. Nah, jika kamu sedang traveling ke Bandung, salah satu tempat makan bakso enak yang perlu untuk kamu singgahi adalah Bakso Arief. Bakso kekinian dengan harga merakyat yang selalu ramai pembeli.

Bakso Arief Berawal dari Jualan Keliling

Bakso Arief yang melegenda, Via Instagram kemanamanamakan

Sekarang ini Bakso Arief berada di Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung. Sebelum memiliki outlet seperti sekarang ini, Bakso Arief yang didirikan oleh Bapak Arief Budiharjo ini dijual dengan gerobak dorong. Namun seiring berjalannya waktu, bakso ini berhasil menarik para pelanggan dan akhirnya bisa membuka warung bakso di tahun 2004 yang lalu. Bakso ini buka mulai dari pukul 08:00 pagi.

Bakso Goreng Keju, Menu Andalan

Beberapa porsi Bakso Arief, Via Instagram anas_kusuma

Di sini menawarkan banyak sekali varian bakso yang semuanya enak. Contohnya saja ada bakso jamur, bakso urat, bakso keju, bakso polos, dan juga bakso goreng. Bakso goreng di sini menjadi salah satu andalannya. Bakso gorengnya memiliki dua isian yakni keju dan juga jamur. Bisa dimakan dengan kuah ataupun tidak, sama-sama enak dan bikin ketagihan. Selain menawarkan aneka bakso, di sini juga menjual beragam mie enak. Ada yamin, mie, bihun, dan lain-lain.

Hampir Selalu Ramai, Belum Sore Sudah Habis

Bakso goreng keju yang selalu diburu, Via Instagram chubbytraveller

Sebenarnya, Bakso Arief ini buka mulai pukul 08:00 pagi hingga pukul 05:00 sore. Namun kenyataanya, sebelum pukul 05:00 sore, seringkali sudah banyak varian bakso yang ludes diburu oleh para pengunjung. Maka dari itulah, jika kamu berniat mencoba berbagai varian bakso yang ditawarkan di sini, ada baiknya datang saat siang ataupun paling sore sekitar jam 2 atu jam 3. Hal tersebut perlu dilakukan agar kamu masih bisa mencicipi berbagai bakso yang diinginkan. Jangan sampai datang jauh-jauh malah kehabisan.

Harganya Terjangkau Ramah di Kantong

Selalu berhasil bikin orang kelaparan, Via Instagram mytummylife

Salah satu hal lagi yang membuatnya laris manis diburu para pengunjung. Yakni harganya yang bisa dibilang murah meriah. Harganya berkisar dari Rp 2.000 sampai Rp 20.000. Tentu saja itu harga yang murah jika dibandingkan dengan rasa dan kenikmatan yang ditawarkan.

Jelajah ke Bandung jangan lupa untuk mencicipi Bakso Arief yang bisa dibilang sudah melegenda ini ya. Jangan lupa cobain bakso goreng keju yang memiliki banyak sekali penggemar.

Tags
bakso arief Bandung Bandung baso arief Indonesia Jawa Barat kuliner
Share