Ayu Ting Ting Liburan ke Eropa, Intip 6 Gaya OOTDnya

Advertisement

Ayu Ting Ting liburan ke Eropa, Teman Traveler. Bulan-bulan ini memang waktu yang pas, karena Eropa sedang hangat-hangatnya. Selain bisa bebas pakai baju apapun, jadi lebih enak untuk keliling kota dan menikmati sekitar. Kalau masih bingung, yuk contek outfit liburan Ayu Ting Ting ke Eropa berikut ini.

Jaket denim untuk Musim Panas di Amsterdam

Jaket denim dan kacamata hitam via instagram/ayutingting92

Suhu musim panas di Amsterdam itu berkisar 17-20 derajat celcius, Teman Traveler, jadi sah-sah aja kalian sebagai penghuni daerah tropis untuk memakai jaket denim saat berkunjung ke Amsterdam, Belanda. Suhunya terbilang sejuk buat orang Indonesia, seperti di kota Bandung atau Malang.

Skinny Jeans Buat Jalan-jalan di Eropa

Skinny jeans dan boots via Instagram/ayutingting92

Skinny jeans adalah kostum yang aman dipakai di segala musim. Kalian bisa pakai sepatu ankle boots kapan saja di Eropa, terlebih sistem transportasi di Eropa cukup baik, jadi kalian tidak perlu jalan terlalu jauh untuk sampai ke suatu tempat.

Jaket kulit dan Scarf, Cocok Buat di Perancis

Jaket kulit dan scarf via instagram/ayutingting92

Jaket kulit hitam, scarf, dan kacamata hitam adalah outfit yang paling pas saat dipakai di kota mode, Paris. Kalian tidak akan salah kostum dengan perpaduan tiga barang ajaib ini. Yuk, segera jalan-jalan!

Perpaduan Legging dan Blazer Cokelat

Blazer cokelat nan resmi via instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting memilih gaya semi formal saat kunjungannya ke Museum Louvre. Blazer cokelat yang dipadu padankan dengan sepatu boots, tas punggung kecil, dan legging, cukup terlihat formal untuk mengunjungi situs-situs wisata yang resmi.

Pakai Celana Putih, Siapa Takut?

Celana dan sepatu kets putih via instagram/ayutingting92

Namanya juga liburan musim panas, boleh dong pakai warna-warna yang cerah, warna putih misalnya. Dalam kunjungannya ke kincir angin di Belanda, Ayu Ting Ting memadu padankan celana jeans berwarna putih dengan sepatu kets dan sweater abu-abu.

Oversized Sweater Buat Naik Sepeda

outfit ayu ting ting liburan
Oversized sweater via instagram/ayutingting92

Berlibur dengan oversized sweater warna merah menyala juga bisa jadi pilihan lho, Teman Traveler. Selain nyaman dipakai, kalian bisa mengombinasikannya dengan bawahan berwarna netral.

Seru kan contekan outfit Ayu Ting Ting liburan. Semoga bisa memberikan inspirasi buat outfit liburan kalian ya. Gaya mana nih yang paling Teman Traveler suka?

Advertisement
Tags
Ayu Ting Ting Eropa Luar negeri Trend
Share