Rumah Belanda Lembang Bandung, Berselfie Ria dengan Suasana Negeri Kincir Angin di Kota Kembang yang Dingin

Satu lagi destinasi wisata Bandung 2019 yang mengusung konsep nuansa Negeri Kincir Angin. Setelah Kampoeng Tulip di Ciwastra, Kota Mini dan Farmhouse di Lembang, belakangan hadir Rumah Belanda yang juga berada di kawasan Lembang. Rumah Belanda Lembang, ikut meramaikan destinasi wisata buatan kekinian di Kota Kembang. Lalu, ada apa aja kah di objek wisata tersebut? Keseruan apa saja yang bisa Teman Traveler rasakan saat ada di sini? Simak uraian berikut ini yuk!

1. Terinspirasi Karena Kesukaan Pemiliknya pada Budaya Belanda

Hadir Sebab Kecintaan Pemiliknya pada Belanda via Instagram/ rumahbelanda

Rumah Belanda Lembang adalah salah satu destinasi wisata buatan baru di kawasan Lembang Bandung dengan konsep Belanda. Wisata buatan ini hadir sebab rasa cinta pemiliknya, Ibu Martini Simatupang terhadap Belanda; yang sekaligus merupakan negara asal sang suami. Kesukaannya terhadap hal-hal berbau Belanda, dituangkannya dalam bentuk tempat wisata kekinian yang instagenic.

2. Terdapat Cafe yang Menyediakan Aneka Menu Khas Belanda

Pizza Khas Rumah Belanda yang Wajib Coba via Instagram/ selerakita.id

Di salah satu bangunan yang ada di kawasan ini terdapat cafe yang menyediakan beragam menu otentik khas Belanda. Menu-menu yang bisa Teman Traveler pesan sembari menikmati desain interiornya yang sungguh kental dengan suasana Belanda antara lain Macaroni Schotel, Bitter Ballen, Pumpkin Soup, Risoles, Chicken Cordon Bleu, Apple Pie, dan aneka menu Belanda yang otentik. Jangan lupa cicipi menu unggulannya berupa aneka varian pizza.

3. Wisata Selfie nan Instagenic

Banyak Spot Instagenic di Rumah Belanda Lembang via Instagram/ febtife

Rumah Belanda Lembang Bandung diciptakan untuk para pecinta foto-foto. Di sini tersedia beberapa spot foto yang instagenic seperti studio mini lengkap dengan penyewaan kostum ala-ala Noni Belanda, spot di bagian luar ruangan berupa sepatu kuning raksasa, pelataran sebuah rumah khas Belanda, Kincir Angin dan masih banyak lagi.

Teman Traveler yang sengaja ingin menambah stok foto untuk diunggah ke media sosial, bisa terpuaskan dengan mengunjunginya. Atau, sekadar duduk-duduk santai menikmati dinginnya udara Lembang di kawasan yang cantik. Semua menyenangkan untuk dilakukan.

4. Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Serunya Foto-foto di Rumah Belanda via Instagram/ brendaolsm

Lokasi Rumah Belanda Lembang persisnya berada di Jln. Raya Maribaya, Sukamaju, Cibodas, Lembang, Bandung Barat. Ia tidak jauh dari kawasan The Lodge Maribaya. Untuk masuk kawasan ini, Teman Traveler harus membayar tiket seharga mulai dari Rp 20 ribu. Dengan harga tersebut, pengelola memberikan free air mineral lho. Sementara itu, jika ingin berfoto dengan kostum ala-ala Belanda, Teman Traveler harus menyewa kostum dengan harga Rp 50 ribu.

Keseruan Foto Bersama Teman di Rumah Belanda via Instagram/ christo_mommy

Gimana? Tambah lagi nih wisata buatan kekinian di Bandung Raya! Ide-ide seperti tidak ada habisnya, ya?! Rumah Belanda Lembang Bandung, meski tawarkan konsep Belanda yang takasing, tetap menarik untuk dikunjungi di akhir pekan ini. Ajak beberapa teman ya! Agar bisa seru-seruan wefie atau selfie dengan pemandangan Belanda yang kental.

Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat rumah belanda lembang Wisata wisata bandung wisata lembang
Share