Asmara Garden Asgard Banjarneraga, Tawarkan Taman Bunga Bernuansa Eropa

Asmara Garden Asgard jadi destinasi baru saat liburan ke Banjarnegara, Teman Traveler dijamin nggak akan bingung menentukan destinasi. Ada Telaga Merdada, Kawah Sikidang, Kebun Binatang Serulingmas hingga yang paling baru Asgard.

Asgard menawarkan suasana Belanda untuk para pengunjungnya. Semakin cantik dengan bunga-bunga dan spot foto yang instagenic. Penasaran, kan? Ini dia ulasannya!

Taman Bunga di Area Persawahan

Lokasinya Ada di Area Persawahan via Instagram/iyantinophotography

Objek wisata terbaru di Banjarnegara ini cukup unik karena ia terletak di area persawahan. Sejauh mata memandang, Teman Traveler akan mendapati hijaunya tanaman padi yang asri. Karena posisinya yang berada di persawahan ini pula, angin di sini terasa begitu semilir.

Panorama kebun bunga warna-warni berpadu dengan hijaunya sawah, jadi atraksi seru yang jarang didapat di tempat lain. Nggak penasaran untuk mampir?

Replika Kincir Angin dan Menara Eiffel dari Bambu

Spot Kincir Angin yang Instagenic di Taman via Instagram/_bunda_cantika

Pihak pengelola menyuguhkan suasana Eropa pada para pengunjungnya melalui replika kincir angin yang terbuat dari bambu. Selain kincir angin, Asgard juga punya replika Menara Eiffel yang sama-sama terbuat dari bambu.

Tawarkan Suasana Eropa via Instagram/nanaftry_

Kehadiran dua ikon tersebut ditujukan untuk menarik lebih banyak pengunjung. Tidak cukup dengan dua ikon tersebut, taman bunga ini juga dilengkapi dengan spot foto lain. Keseluruhannya instagenic!

Spot Foto Cantik Berbagai Jenis Bunga

Cantik dengan Banyak Bunga Celosia via Instagram/muflikhahsitiarsiyah

Kincir angin dan Menara Eiffel dan beberapa spot foto di lokasi wisata, bukan satu-satunya daya tarik. Tempat rekreasi yang dibuka untuk umum pada pertengahan Desember 2018 lalu ini juga punya banyak koleksi bunga dari berbagai jenis.

Sempatkan Berkunjung Ya! via Instagram/nzvia

Teman Traveler akan menemukan bermacam-macam Celosia, Mawar hingga Bugenvil. Mereka ditata dengan rapi dan apik berdasarkan warna. Persis seperti tampilan taman bunga di Jogja dan beberapa destinasi taman bunga lainnya yang sudah lebih dulu terkenal.

Lokasi dan Tiket Masuk

Objek Wisata Baru di Banjarnegara via Instagram/deramadha_

Teman Traveler yang tinggal di Banjarnegara dan sekitarnya wajib mampir ke sini! Lokasinya ada di Jln. Raya Klampok, Dusun Klampok, Purworejo, Banjarnegara. Harga tiketnya sungguh terjangkau, yaitu Rp3 ribu/orang.

Di mana lagi bisa berfoto dengan bunga dan spot-spot cantik dengan harga terjangkau selain di Asmara Garden Asgard, kan? Terutama untuk Teman Traveler yang tinggal di Banjarnegara dan sekitarnya. Agendakan ya!

Tags
asmara garden asgard Banjarnegara Indonesia Jawa Tengah Wisata
Share