Gaya Babymoon Artis ke Bali, Inspirasi Para Bumil

Advertisement

Pulau Bali selalu menjadi destinasi wisata favorit untuk traveling. Namun tak hanya liburan, beberapa artis ini juga menghabiskan momen babymoon bersama sang calon bayi. Menikmati suasana di pulau Dewata tentunya tak lengkap kalau tidak mengintip pesona dan gaya babymoon artis ke Bali. Siapa saja, ya.

1. Shandy Aulia

Shandy Aulia via Instagram/@shandyaulia

Memiliki anak pertama tentu menjadi momen yang harus disyukuri. Penampilan Shandy Aulia terlihat awet muda dengan mengenakan dress putih serta motif polkadot. Apalagi berfoto di bawah teriknya sinar matahari, Shandy dan sang calon bayi tampak menikmati hangatnya suasana pantai.

2. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz via Instagram/@syahnazs

Kunci utama memilih dress yang cocok dipakai di Bali adalah sifatnya yang praktis. Meski cuacanya panas, kamu tetap bisa jalan-jalan cantik menjelajahi sekitar Pulau Dewata. Dress floral Syahnaz terlihat segar dengan pilihan spot foto yang bagus. Siap-siap berpose di kafe Instagenic Seminyak, seperti yang dilakukan Syahnaz ini.

3. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven via Instagram/@bapau_junior

Gaya babymoon artis ke Bali selanjutnya yang juga bisa dicontek adalah istri dari Baim Wong. Untuk tampil elegan tak harus pakai dress floral, kok. Contek penampilan Paula dengan mengenakan dress hitam. Tak lupa tambahkan sling bag biar penampilan semakin eye catching. Duduk santai menikmati senja sore di Bali memang paling pas saat babymoon. Setuju?

4. Celine Evangelista

Celine Evangelista via Instagram/@celine_evangelista

Siapa yang tak terpesona dengan Celine? Dress dengan model sabrina ini terlihat cantik saat dipakai jalan-jalan. Suasana Bali yang adem tentunya bisa memanjakan ibu dan calon bayi. Simpel dan enggak ribet buat ditiru kan?

Itu dia beberapa pesona para artis babymoon di Bali yang mencuri perhatian. Deretan wisata Bali memang pas dan tak pernah membosankan. Tampak sehat dan energik, semoga mereka dan calon bayi sehat terus ya!

Advertisement
Tags
artis hobi traveling Artis Indonesia Artis Liburan babymoon celine Potret Liburan Shandy Aulia rekomendasi lokasi babymoon Paula Verhoeven syahnaz
Share