Spot Instagenic Baru, Ditemani Kerlap-Kerlip Lampu nan Cantik

Advertisement

Wisata buatan di Indonesia tidak henti-hentinya menampilkan atraksi cantik dan menarik. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari wisata selfie, museum, hingga jembatan penyebrangan. Tidak heran apabila tempat tersebut memiliki banyak peminat. Masih ada lagi, nih, spot instagenic baru yang sayang dilewatkan. Catat ya!

Rumah Ilusi Cikao Park

Vortex Tunnel di Cikao Park
Vortex Tunnel di Cikao Park via cikaopark.com

Jika sedang berada di Purwakarta, patut mampir ke Cikao Park, nih. Terdapat dua wahana baru bernama Rumah Ilusi dan Vortex Tunnel atau terowongan berputar. Terdapat banyak spot instagenic yang keren buat foto-foto. Mulai dari lukisan 3D, ruangan infinity, hingga terowongan dengan lampu warna-warni.

Teman Traveler pengin datang? Langsung saja datang ke Jl. Raya Sukatani jam 10.00-18.00. Harga tiket masuk ke Rumah Ilusi sekitar Rp30 ribuan.

3D Lampung Walk

Infinity Room di Lampung Walk
Infinity Room di Lampung Walk via Instagram/lia.liftiyana

Spot instagenic baru juga bisa ditemukan di 3D Lampung Walk. Lokasinya berada di Way Halim Permai, Jl. Urip Sumoharjo, Bandar Lampung. Wisata ini sebelumnya memiliki spot foto tiga dimensi. Namun kini hadir dengan konsep baru yakni hampir semuanya menggunakan instalasi lampu.

Instalasi di 3D Lampung Walk di antaranya Infinity Room Paris, Terowongan, Room Kristal, Bola Gantung, Ruangan Kota-Kota, Forest, Mandi Bola, Ruang makan terbalik, serta taman. Destinasi ini beroperasi setiap hari jam 08.00-21.00. Tiket masuknya sebesar Rp25 ribuan per orang.

Terowongan Lampu di Bantul

Terowongan lampu
Terowongan lampu via Instagram/nindy_dwipratiwi

Spot instagenic baru selanjutnya adalah terowongan lampu di Desa Tirto, Triharjo, Pandak, Bantul, Jogja. Terowongan tersebut dihias dengan lampu LED berwarna-warni sehingga membuatnya cantik dan instagenic.

Informasi yang didapat wisata ini selalu ada setiap tahun dan hadir dengan konsep berbeda-beda. Bagi Teman Traveler yang ingin mencari konten instagram, cus langsung datang ke sini!

Celosia Happy Night, Bandungan

Spot instagenic baru
Celosia Happy Night, via Instagram/prasetyotanpabatas

Berikutnya ada Taman Bunga Celosia yang lokasinya berada di Jl. Gedongsongo, Beroken, Candi, Bandungan, Semarang. Jika biasanya wisata Jogja ini buka dari pagi hingga sore, sekarang tutup hingga puku 24.00 malam.

Terdapat wahana baru bernama Celosia Happy Night dengan tema jungle night camp. Taman instagenic ini dihias dengan lampion berbagai bentuk. Tempatnya juga cocok dikunjungi bagi para pasangan karena suasananya romantis. Silahkan rogoh kocek untuk tiket mulai dari Rp15 ribuan per orang.

Itulah beberapa wisata dengan spot instagenic baru. Mau coba yang mana nih?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Spot Instagenic Baru Wisata wisata selfie
Share