Gaya Fashion Liburan Ala Ariel Tatum, Simple Nan Stylish

Advertisement

Ariel Tatum baru saja merilis single terbaru berjudul Sampai Mati. Dalam video klip tersebut, Ariel mengenakan gaun indah berwarna rose gold yang membuatnya nampak memesona. Namun tidak hanya sekali itu saja, publik figur yang ternyata korban body shaming ini pun selalu tampil simple nan stylish saat liburan. Bergaya apa pun selalu tampak menawan. Seperti ini loh tampilannya.

Bergaya Chic untuk Kunjungi Museum

Bergaya Chic untuk Kunjungi Museum via Instagram @arieltatum
Bergaya Chic untuk Kunjungi Museum via Instagram @arieltatum

Ariel Tatum bergaya casual saat mengunjungi Museu Nacional d’Art de Catalunya, sebuah museum menampilkan karya-karya seni visual berlokasi di Barcelona, Spanyol. Ariel mengenakan tanktop peplum dipadukan tight pants warna hitamalas kakinya dipilih wedges. Tidak lupa ditambahkan aksesori berupa choker, floppy hat, dan kacamata hitam. Pilihan warna outfit Ariel Tatum simple saja yaitu hitam putih, tapi tampak stylish kan.

Casual Look Buat Main ke Pantai

Casual Look Buat Main ke Pantai via Instagram @arieltatum
Casual Look Buat Main ke Pantai via Instagram @arieltatum

Teman Traveler bisa banget bergaya stylish saat main ke pantai, walau beresiko diterpa angin dan terkena cipratan air laut. Coba saja contek outfit Ariel Tatum, tanktop hitam dan celana denim putih ditambah floppy hat.

Sesederhana itu tapi kelihatan keren. Tinggal main warna saja, misalnya pilih monokrom seperti Ariel atau pakaian warna senada. Supaya lebih kece, jangan lupa pakai kacamata hitam. Sekalian untuk menghalau cahaya matahari.

Floral Dress Saat Jelajah Bukit

Floral Dress Saat Jelajah Bukit via Instagram @arieltatum
Floral Dress Saat Jelajah Bukit via Instagram @arieltatum

Jelajah bukit pun bisa berpenampilan fashionable, seperti Ariel Tatum yang berkunjung ke Bukit Wairinding, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Memakai maxi dress tanpa lengan motif floral, sesuai dengan tema alam. Walaupun tanpa aksesori pun akan terlihat keren, mainkan saja di motif gaun. Kalau suka pakai tambahan topi lebar maupun scarf.

Long Off-Shoulder Dress Dipakai Jelajah Kota Pusat Fashion

Long Off-Shoulder Dress Dipakai Ketika Jelajah Kota Tua via Instagram @arieltatum
Long Off-Shoulder Dress Dipakai Jelajah Kota Pusat Fashion via Instagram @arieltatum

Berada di Milan, Italia, kota pusat fashion dunia, Ariel Tatum bergaya stylish. Memakai long dress dengan detail off-shoulder bermotif floral. Ariel pun menambahkan aksesori ikat pinggang, untuk memberikan kesan bodycon. Outfit seperti itu bisa dipakai saat Teman Traveler liburan di Bali, misalnya ketika mampir ke Ubud Water Palace.

Maxi Coat Pas Wisata Belanja

Maxi Coat Pas Wisata Belanja via Instagram @arieltatum
Maxi Coat Pas Wisata Belanja via Instagram @arieltatum

Teman Traveler suka wisata belanja? Nah bisa tetap menerapkan outfit fashionable nih walaupun harus berkeliling mencari barang yang dibutuhkan. Seperti Ariel Tatum memakai maxi coat plus tas warna senada. Dia pun memilih flat shoes, mungkin supaya nggak terlalu capek saat jelajah satu tempat ke tempat lain, ya.

Nuansa Kain Tradisional di Pantai Indonesia

Nuansa Kain Tradisional di Pantai Indonesia via Instagram @arieltatum
Nuansa Kain Tradisional di Pantai Indonesia via Instagram @arieltatum

Ariel Tatum yang singgah di Pantai Walakiri, Sumba Timur, tampil berbeda. Ariel mengenakan dress kemben, kainnya bercorak tradisional Indonesia. Ditambah scarf yang juga terkesan klasik. Nah Teman Traveler bisa juga aplikasikan gaya ini saat singgah di pantai misalnya Tegal Wangi, Bali.

Gaya pakaian saat liburan ala Ariel Tatum cukup sederhana kan tapi kelihatan stylish. Bagaimana Teman Traveler siap aplikasikan yang mana? Dipakai untuk liburan kemana nih?

Advertisement
Tags
Ariel Tatum Indonesia liburan artis Outfit Liburan tips dan inspirasi
Share