Ann Siang House Singapura Akomodasi Instagenic yang Pas Untuk Socmed Addict

Liburan ke Negeri Singa, sayang dong jika memilih tempat menginap yang biasa saja. Cobalah sesekali menentukan tempat bermalam yang unik, instagenic, dan punya karakterstik tersendiri. Teman Traveler dapat menjumpainya di Ann Siang House. Hotel dengan tampilan klasik ini pas untuk percantik feed instagrammu. Simak ulasan singkatnya di bawah ini yuk!

Punya Tampilan Klasik

Punya tampilang yang klasik, via Instagram/starczar88

Tampak dari luar, Ann Siang House punya tampilan yang klasik dan menarik untuk dipandang. Sentuhan warna putih dan biru serta adanya jendela kayu di sisi bangunan membuat rupanya menjadi instagenic. Walaupun kental akan atmosfer kekunoan, sentuhan modern masih bisa didapat. Apalagi beberapa sudut bangunan sering dijadikan spot foto bagi para pelancong. Pecinta arsitektur klasik wajib banget berkunjung ke sini!

Sudut Ruangan yang Fotogenik

Instagenic, via Instagram/travelinoureyes

Perpaduan gaya klasik dan modern di Ann Siang membuat banyak orang tak sabar ingin mengabadikannya dengan berfoto. Sentuhan warna biru tua, lantai monokrom, serta dekorasi lampu gantung tampak begitu cantik. Walau bergaya sedikit lawas, kemewahan dan kesan elegan tetap terasa. Silahkan gunakan pakaian terbaik dan siapkan pose andalanmu yha!

Suasana Kamar yang Modern

Tampilan kamar yang modern, via Instagram/annsianghouse

Jangan tertipu akan tampilan luarnya, kamar yang ada di Ann Siang House ini ternyata modern banget, lho. Pemberian warna putih pada ruangan semakin menambah kesan elegan. Kamar dilengkapi dengan tempat tidur double, internet, dan jendela dengan pemandangan kota.

Mereka juga sediakan bonus berupa sarapan gratis. Selain dapat ranjang yang nyaman, ruangan juga punya pencahayaan yang baik. Menariknya lagi, beberapa kamar ada yang memiliki fasilitas sepeda statis pribadi. Nggak usah jauh-jauh pergi ke gym deh!

Lokasi Strategis

Berada di kawasan Chinatown, via Instagram/annsianghouse

Nggak sulit kok untuk menemukan Ann Siang House. Letaknya berada di kawasan Chinatown dan beralamat lengkap di Ann Siang Road. Karena bertempat di pusat keramaian, tentu sangat memudahkan Teman Traveler ketika ingin berkunjung ke tempat wisata dan berburu kuliner yang tentunya menggugah selera. Jika dirasa pas dan tertarik mencoba, siapkan budget mulai dari Rp2,9 juta per malamnya.

Setelah melihat Ann Siang House tadi apakah Teman Traveler tertarik untuk menghabiskan malam di sini? Yuk, segera liburan ke Singapura!

Tags
Akomodasi akomodasi singapura ann siang house Luar negeri Singapura
Share