Coba Angkutan Gratis Jatim Park untuk Wisatawan Yuk! Jelajah Area Plesiran Jadi Mudah dan Menyenangkan

Harus diakui bahwa salah satu kendala yang kerap menghambat pariwisata Indonesia adalah sarana transportasi. Namun, Teman Traveler yang akan liburan ke kawasan Jawa Timur, khususnya ke wahana-wahana yang ada di Jatim Park tidak perlu khawatir. Karena per tanggal 16 November 2018 lalu, angkutan gratis Jatim Park untuk wisatawan resmi diluncurkan! Jalan-jalan di sini, jadi lebih mudah dan nggak lelah! Bagaimana? Menyenangkan ya!

1. Fasilitas Angkutan Umum yang Premium

Angkutan Gratis Jatim Park dengan Fasilitas Premium via Instagram/ jawatimurparktiga

Penyediaan angkutan gratis Jatim Park dilakukan pihak manajemen dengan menggandeng sopir-sopir angkutan umum yang ada di Malang Raya. Sejauh ini tersedia 16 angkutan yang siap membawa para wisatawan. Angkutan-angkutan tersebut didesain dengan nyaman dan dibekali fasilitas yang premium.

Angkutan Umum Didesain Sedemikian Rupa via Instagram/ jawatimurparktiga

Seperti fasilitas TV dan AC, serta tak ketinggalan alat pemadam kebakaran ringan. Bagian luar angkutan juga didesain sedemikian rupa hingga tampil beda. Teman Traveler akan terhibur dengan ornamen-ornamen lucu yang menempel pada badan angkutan.

2. Menghubungkan Jatim Park Group

Wahana Dino Park di Jatim Park 3 via Instagram/ jawatimurparktiga

Angkutan gratis yang dihadirkan Jatim Park menghubungkan destinasi wisata yang ada di bawah naungan Jatim Park Group. Mulai dari Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Jatim Park 3. Nah! Wahana-wahana di dalam tiga taman permainan tersebut sekarang bisa lebih mudah terjangkau, ya. Teman Traveler tidak perlu lagi membawa kendaraan pribadi untuk menuju antara satu area ke area lainnya.

3. Rute Angkutan Gratis

Rute Angkutan Gratis Jatim Park via Instagram/ jawatimurparktiga

Angkutan gratis Jatim Park yang disediakan khusus untuk para pengunjungnya ini terpusat di Jatim Park 3. Ada dua rute yang disediakan. Rute pertama adalah Jatim Park 3 – Jatim Park 1 dan Museum Tubuh – Museum Angkut. Sementara itu, rute kedua mulai dari Jatim Park 3 – Predator Fun Park – Batu Night Spectacular – Jatim Park 2. Angkutan ini mulai beroperasi setiap harinya dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

4. Menggandeng Sopir Angkutan Umum di Malang Raya

Menggandeng Sopir Angkutan di Malang via Instagram/ jawatimurparktiga

Kehadiran angkutan gratis Jatim Park menggandeng para sopir angkutan umum di Malang Raya. Salah satu tujuannya adalah untuk mendongkrak pendapatan para sopir angkutan umum di kawasan tersebut. Tujuan lain dari sarana ini tentu saja memudahkan wisatawan dan mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di Kota Batu.

Liburan akhir tahun yang sudah di depan mata menjadi ajang penting untuk para penggiat industri wisata dalam berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik. Angkutan gratis Jatim Park ini adalah salah satu contohnya. Yuk agendakan ke Kota Batu! Habiskan masa liburan Teman Traveler dengan mengunjungi beberapa wahana yang ada di Jatim Park. Sudah siap coba angkutan gratisnya?

Tags
angkutan umum jatim park Indonesia info terbaru Jatim Park Jawa Timur Wisata wisata jawa timur
Share