Aksesori Anyaman ala Syahrini, Cocok untuk Properti Liburanmu

Syahrini memang selalu bisa memberikan inspirasi dalam fashion. Baru-baru ini, istri Reino Barrack ini tampil cetar dengan topi anyaman super lebar. Agar nggak kalah, terdapat beberapa aksesori anyaman yang pernah dikenakan Syahrini ketika liburan. Tentunya dengan desain menarik dan ramah lingkungan. Ada apa saja, ya? Yuk, disimak ulasan berikut.

Tas Jinjing Mewah

Aksesori anyaman Syahrini
Tas anyaman mewah Syahrini via Instagram @princessyahrini

Dulu, tas anyaman dari rotan identik sebagai media membawa bawaan piknik. Kini, bentuknya yang semakin fashionable bisa mendukung gaya liburan Teman Traveler, seperti ke pantai maupun taman terdekat. Bahkan di tangan Syahrini, aksesori anyaman ini terlihat sangat fancy.

Selain menggunakan tas jinjing anyaman, Teman Traveler jangan lupa padukan dengan outfit yang membuat penampilan tambah keren. Bisa mencoba mengenakan baju seperti Syahrini atau dress simple.

Topi Anti Sinar Matahari

Aksesori anyaman Syahrini
Topi tikar ala syahrini via Instagram @princessyahrini

Baru-baru ini Syahrini membuat gebrakan fashion dengan aksesori topi anyaman super lebar. Kalau dilihat-lihat bentuknya serupa dengan tikar. Namun, model topi seperti itu bisa melindungi dari sinar matahari secara maksimal. Jadi bisa dipakai saat bersantai di pantai atau pinggir kolam renang seperti Syahrini. Saat mengenakan topi super lebar, Syahrini terlihat kece dengan outfit serba putih dan kacamata hitam.

Sandal Jepit Fancy

Sandal Anyaman ala Syahrini via Instagram @princessyahrini

Jika biasanya orang lain menggunakan sandal jepit karet, lain halnya dengan Syahrini. Dia mengenakan alas kaki dari anyaman yang terlihat ringan dan nyaman. Selain itu, bentuknya juga cukup keren. Sehingga semakin pede saat mengenakannya.

Teman Traveler yang mau menirunya, bisa menggunakan aksesori anyaman ala Syahrini satu ini untuk jalan-jalan. Misalnya keliling wisata Jogja seperti Malioboro. Berburu oleh-oleh pun, kaki tetap nyaman.

Topi Fedora

Aksesori anyaman Syahrini
Topi Vedora Anyaman ala Syahrini via Instagram @princessyahrini

Topi fedora pada umumnya berdasar kulit suede, namun bisa jadi lebih artistik dengan bahan anyaman. Hal tersebut dibuktikan oleh Syahrini yang pede menggunakan topi tersebut saat jalan-jalan ke luar negeri. Dia juga memadukannya dengan baju berwarna hitam, yang menambah kesan elegan.

Kesan elegan dari fedora dan tradisonal dari anyaman bisa berpadu dengan cantik. Topi tersebut juga bisa dipakai saat Teman Traveler ke kafe instagenic di Bali.

Mau coba pakai aksesori anyaman ala Syahrini ini untuk liburan minggu ini? Rencana traveling ke mana, sih?

Tags
Aksesori Anyaman Syahrini Indonesia liburan artis Syahrini tips dan inspirasi
Share