Lebaran Pertama Syahrini dan Reino Barack, Mudik ala Pengantin Baru

Renada Vischa

Renada Vischa

On Indonesia
Mudik ala pengantin baru Mudik ala pengantin baru

Tahun ini merupakan tahun pertama bagi artis Syahrini dan Reino Barack untuk merayakan Idul Fitri. Sebagai pasangan yang belum lama melangsungkan pernikahan, tentu menjadi sorotan. Kira-kira bagaimana sih mudik ala pengantin baru? Yang penasaran bisa langsung kepoin yuk!

Lebih Banyak Ngalah Waktu Pilih Makan

Ilustrasi memilih makan
Ilustrasi memilih makan via Shutterstock

Sebagai pasangan baru seperti Syahrini dan Reino Barack, awal pernikahan memang terasa manis dan rasanya nggak ingin lepas dari pasangan. Bahkan setiap permintaan yang dilontarkan dari mulutnya hampir semuanya dituruti. Salah satunya dengan mengalah.

Selama di perjalanan ketika mudik, tentu harus beristirahat dan mengisi ulang tenaga dengan makan. Biar nggak terlalu makan waktu cukup lama saat memilih tempat, lebih banyak mengalah menjadi opsi yang paling aman deh. Selain aman, juga bikin pasangan kalian jadi lebih senang.

Nggak Rebutan Hari Lebaran Pertama

Ilustrasi lebaran hari pertama
Ilustrasi lebaran hari pertama via Shutterstock

Ternyata sifat mengalah tak hanya berlaku ketika memilih tempat makan, tapi juga lebaran hari pertama. Karena ini merupakan Idul Fitri pertama bareng pasangan. Tentu Teman Traveler harus menentukan terlebih dulu mau pulang ke kampung halaman saang suami apa istri. Biasanya lebaran pertama akan dirayakan di kampung halaman suami, sedangkan lebaran ketiga dan seterusnya di rumah orang tua sang istri. Bagaimana, adil kan?

Jadi Lebih Tau Karakter Pasangan Bersama Keluarga Besar

Ilustrasi keluarga besar
Ilustrasi keluarga besar via Shutterstock

Sebelum melangsungkan pernikahan, Teman Traveler tentu harus mengenal keluarga sang pasangan. Namun berbeda ketika hari raya. Karena di hari spesial tersebut merupakan momen berkumpul dengan keluarga besar. Karakter dan pribadi pasangan akan terlihat ketika doi lagi bercengkrama bersama. Entah itu lebih berwibawa, humoris, dan lain sebagainya. Jadi makin sayang deh!

Kaget dengan Hal Unik dari Keluarga Besar Pasangan

Ilustrasi organ tunggal
Ilustrasi organ tunggal via Instagram/dicky_elhidayat

Momen kumpul bersama keluarga besar membuat Teman Traveler lebih mengenal sifat dan karakter pasangan seperti apa. Nah, terkadang beberapa keluarga juga memiliki kebiasaan unik dan hal itu membuat kalian kaget.

Salah satunya dengan mengundang organ tunggal untuk memeriahkan suasana lebaran ketika di rumah. Jika biasanya kalian hanya bercengkrama, bagi angpau, atau makan bersama, hal baru ini tentu bikin kalian kaget. Menarik banget kan?

Heboh Baju Couple Pertama

Baju couple
Baju couple lebaran via Shutterstock

Biar terlihat makin kompak, pakai baju yang seragam jadi ide yang bagus nih. Jika biasanya Teman Traveler serasi dengan keluarga, lebaran pertama kali ini kalian bisa pakai baju couple dengan suami atau istri. Seru juga kan?

Wah, ternyata menarik banget ya mudik ala pengantin baru? Mana nih dari Teman Traveler yang rayakan lebaran bareng pasangan tahun ini?