Akomodasi Murah di Kuala Lumpur, Mulai dari 150 Ribuan!

Malaysia merupakan salah satu destinasi luar negeri yang bisa Teman Traveler coba untuk pertama kali. Selain masih berada di wilayah Asia, Malaysia juga memiliki ragam destinasi yang bisa dikunjungi, khususnya di Kuala Lumpur. Jika Teman Traveler ingin berlibur namun memiliki budget yang terbatas, Travelingyuk punya solusinya. Ini dia daftar akomodasi murah di Kuala Lumpur yang bisa menghemat budget Teman Traveler. Siapa bilang ke luar negeri harus mahal? Yuk, lihat lebih lanjut.

UFO Capsule Hotel

Ufo Capsule Hotel
Ufo Capsule Hotel via Instagram/@anasasalem

Salah satu akomodasi yang banyak dipilih untuk menghemat budget adalah hotel kapsul. Hotel kapsul yang terletak di Lorong 1/77a, 30 Kuala Lumpur ini bisa dicoba. Memiliki letak yang strategis karena berada tepat di belakang berjaya Times Square. Meski fasilitas yang disediakan digunakan bersama, Teman Traveler tetap mendapatkan privasi karena adanya tirai bambu yang berfungsi sebagai pintu tempat tidur. Harga yang ditawarkanpun sangat murah, hanya berkisar antara Rp150 ribu hingga Rp250 ribu per malamnya.

Container Hotel

Container Hotel
Container Hotel via Instagram/@nazuraa_ramli

Terletak di Jl. Delima, Lot 1 Kuala Lumpur, Container hotel ini merupakan salah satu akomodasi murah di Kuala Lumpur. Hotel kontainer ini pun cukup banyak dipilih para wisatawan perempuan karena interiornya yang unik dan instagenic. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan kawasan perkotaan. Teman Traveler bisa menghemat biaya transportasi karena dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pavilion Mall dan juga Kedubes RI. Untuk per malamnya, berkisar antara Rp380 ribu hingga Rp530 ribu, tergantung tipe kamarnya.

Grid 9

Grid 9 Hotel
Grid 9 Hotel via Instagram/grid9_hotel

Grid 9 yang terletak di Jalan Maharajelela No. 9, Kuala Lumpur ini merupakan akomodasi yang pas bagi backpacker. Interior hotel sangat menarik karena terkesan berwarna dan juga mengusung konsep industrial, sehingga terlihat lebih modern. Dengan mengeluarkan budget sekitar Rp179 ribu hingga Rp418 ribu per malamnya, Teman Traveler sudah bisa menginap di hotel yang strategis ini. Letak hotel berdekatan dengan destinasi kuliner, stadium negara, stasiun LRT, bandara, dan lain-lain. Para tamu juga dibuat betah dengan adanya fasilitas seperti meja billiard dan kursi berwarna-warni untuk bersantai.

Classic Inn

Classsic Inn
Classsic Inn via Instagram/nakanishi_charlie

Terakhir yang tidak ketinggalan adalah Classic Inn yang terletak di Jl. 1/77a, Changkat Thambi Dollah No. 36, Kuala Lumpur. Memiliki letak yang strategis, hotel ini juga banyak dipilih wisatawan karena dekat dengan stasiun monorail Imbi. Menawarkan konsep penginapan yang homey, para tamu juga dibuat senang karena harganya. Teman Traveler hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp269 ribu hingga Rp493 ribu per malamnya.

Itulah deretan pilihan akomodasi murah di Kuala Lumpur yang bisa Teman Traveler coba. Jalan-jalan ke Malaysia pun bisa tetap berhemat. Percaya kan kalau ke luar negeri nggak harus mahal?

Tags
akomdasi Kuala Lumpur Luar negeri Malaysia Murah
Share