Akomodasi di Jogja dengan Panorama Laut, Menginap Seru Ditemani Deburan Ombak

Siapa yang tidak tergiur dengan keindahan Jogja dan isinya? Wisata di dalamnya sangat menarik untuk dijelajahi. Tak heran saat musim liburan banyak orang berbondong-bondong ke daerah istimewa yang mendapatkan julukan sebagai Kota Pelajar ini. Selain memiliki beragam wisata, Jogja juga menawarkan akomodasi yang cukup lengkap. Di bawah ini ada beberapa akomodasi di Jogja dengan panorama laut. Catat, ya.

Queen of The South

Queen of The Shout, Via Instagram/atikawildahijrani
Queen of The Shout, Via Instagram/atikawildahijrani

Lokasi pertama yang bisa dicoba saat mencari akomodasi di Jogja dengan panorama laut adalah Queen of the South. Banyak yang menyebutkan, resort ini menyuguhkan suasana Bali karena langsung menghadap lautan lepas.

Resort ini berlokasi 2,5 kilometer dari Pantai Parangtritis. Karena itulah, kamu bisa menyaksikan Pantai Parangtritis langsung dari tempat menginap. Lokasi lengkapnya berada di Desa Parangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul.

Inessya Resort

Inessya Resort, Via Instagram/alisnaaputri
Inessya Resort, Via Instagram/alisnaaputri

Akomodasi di Jogja dengan panorama laut yang menarik dicoba adalah Inessya Ressort yang menawarkan keindahan pantai lebih optimal. Tak hanya memandang keindahan alam sekitar, Teman Traveler juga bisa berenang di infinity pool.

Jadi, berenang di infinity pool sembari menyaksikan eksotisnya Pantai Kukup adalah surga yang bisa kamu dapatkan jika menginap di sini. Lokasinya berada di Jl. Ke Puncak Timur, Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul.

Villa Alcheringa

Villa Alcheringa, Via Instagram/efi_kusuma
Villa Alcheringa, Via Instagram/efi_kusuma

Ingin menginap di lokasi yang begitu mewah ditambah panorama laut lepas yang asyik? Teman Traveler bisa menginap di Villa Alcheringa. Lokasinya berada sekitar 1,5 km dari Pantai Parangtritis, sehingga kamu bisa menyaksikkan keindahan laut meski dari dalam villa.

Penginapan Jogja dengan Panorama Laut
Penginapan Jogja dengan Panorama Laut (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Konsep yang diusung oleh akomodasi ini adalah kembali ke alam dengan bangunan yang dikelilingi tanaman. Lokasi Villa Alcheringa ini berada di Jl. tembus Puncak Mantingan, RT 07, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul. Sekitar 30 menit dari pusat kota Jogja.

Embun Segoro Homestay

Embun Segoro Homestay, Via Instagram/arum_kusumaningsih
Embun Segoro Homestay, Via Instagram/arum_kusumaningsih

Penginapan lain adalah Embun Segoro Homestay yang akan membuat kamu berhadapan langsung dengan Pantai Krakal dan ombaknya yang begitu menantang. Panorama laut dan seisinya bisa kamu nikmati meskipun berada di pelataran Embun Segoro Homestay. Lokasinya berada di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul.

Adinda Beach Villas

Panorama langsung laut dari kamar, Via Instagram/jogjabagusdotcom
Panorama langsung laut dari kamar, Via Instagram/jogjabagusdotcom

Akomodasi di Jogja dengan panorama laut selanjutnya adalah Adinda Beach Villas yang berhadapan dengan Pantai Parangtritis. Lokasinya sekitar 1 km dari Pantai Parangtristis, jadi masih bisa mendengarkan deburan ombak yang menderu-deru dari tempat menginap. Lokasi pantai ini sekitar 25 km dari pusat Kota Jogja. Tepatnya berada di Jl. Puncak Parangtritis, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Bantul.

Villa ini begitu asri dan memberikan suasana yang menentramkan. Uniknya, akomodasi ni didesain serba kayu dan mengusung konsep arsitektur Jawa. Lokasi yang sangat tepat untuk staycation dan menghabiskan waktu di Jogja, tepatnya di sekitaran Pantai Parangtritis.

Itulah pilihan akomodasi di Jogja dengan panorama laut yang bisa Teman Traveler jadikan referensi. Sensasi menginap yang cukup berbeda dengan menawarkan panorama lautan lepas. Bagaimana, sudah ada rencana untuk berakhir pekan di Kota Pelajar?

Tags
Akomodasi Akomodasi di Jogja dengan Panorama Laut Indonesia Jogja
Share