4 Akomodasi di Bali Milik Selebriti, yang Lagi Hits Kepunyaan Mertua Raffi Ahmad

Di Indonesia, banyak sekali akomodasi yang tersebar, salah satunya seperti Bali yang kaya akan tempat wisatanya. Tapi, tahukah kalian kalau ada akomodasi Bali yang ternyata milik selebriti Indonesia. Wah, kira-kira siapa saja dan bagaimana wujud dari akomodasinya ya? Simak ulasan berikut.

Rumah Luwih 

akomodasi bali milik selebriti
Rumah Luwih via http://www.rumahluwih.com

Akhir-akhir ini di media sosial sedang ramai pembahasan hotel milik dari Rieta Amilia. Namanya adalah Rumah Luwih yang berlokasi di Gianyar, Bali. Hotel kepunyaan mertua Raffi Ahmad ini disebut-sebut berada di atas lahan seluas 3,4 hektar.

akomodasi bali milik selebriti
Salah satu kamar di Rumah Luwih via http://www.rumahluwih.com

Meski berarsitektur tempo dulu, tetap saja akomodasi satu ini tetap terlihat mewah. Menariknya, hotel bintang lima tersebut pemandangannya langsung menghadap ke laut. Untuk tarifnya sendiri dimulai dari harga Rp1,3 juta per malamnya.

Wyndham Tamansari Jivva Resort

akomodasi bali milik selebriti
Wyndham Tamansari Jivva Resort via instagram/wyndhamjivvabali

Sebelum Rumah Luwih, ternyata Ibunda dari Nagita Slavina juga punya hotel di Kabupaten Klungkung. Bernama Wyndham Tamansari Jivva Resort yang tak kalah mewah dari Rumah Luwih. Hotel milik Ibunda Gigi ini dilengkapi dengan fasilitas mewah serta pemandangan alam yang luar biasa lantaran letaknya yang berada di bibir pantai.

akomodasi bali milik selebriti
Salah satu kamar Wyndham Tamansari Jivva Resort via instagram/wyndhamjivvabali

Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki fasilitas spa dengan konsep bungalow yang membuat para pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut. Di hotel ini memiliki tiga jenis kamar dengan harga minimal adalah sekitar Rp900 ribuan. Teman Traveler juga bisa bersantai di Jivva Beach Club Bali dengan modal Rp20 ribuan.

Villa Kamalia dan De Sugi 

Villa Kamalia via instagram/villakamalia 

Di kawasan Umalas, Seminyak, ada Vila Kamalia yang dimiliki oleh selebriti Indonesia. Villa tersebut adalah milik dari Titi Kamal dan Christian Sugiono. Villa berluas 120 meter persegi itu menawarkan fasilitas mewah dengan desain yang sangat menarik.

Kemudian, villa tersebut dilengkapi dua kamar tidur, dua kamar mandi dan kolam renang pribadi. Untuk kalian yang ingin menikmati fasilitasnya siapkan budget Rp2,2 juta per malamnya.

Villa De Sugi via instagram/villadesugibali

Selanjutnya, pasangan satu ini juga punya Villa De Sugi yang berlokasi di Nusa Dua. Dengan biaya sewa sekitar Rp1,5 juta sampai Rp2 juta per malam, kalian sudah bisa menikmati beragam fasilitas di sana. Seperti dua kamar tidur dan private pool yang suasananya bikin kalian betah.

Villa The Cliff Hotman Paris dan Villa The Hotman Paris I dan II Seminyak

Villa The Cliff Hotman Paris via instagram/hotmanparisvillaandhotel

Terlihat dari namanya, pasti Teman Traveler sudah tahu siapa pemiliknya. Yap, siapa lagi kalau bukan pengacara kondang, yakni Hotman Paris. Lelaki yang suka bergaya nyentrik ini mempunyai dua villa.

Pertama adalah Villa The Cliff Hotman Paris yang berada di tebing Uluwatu. Villa ini sangat besar dan cukup mewah, sehingga bisa ditempati sekitar 10-15 orang. Jadi, jangan heran apabila villa ini mempunyai harga sewa sebesar Rp23 juta per malamnya.

Villa The Hotman Paris I dan II Seminyak via instagram/hotmanparisvillaandhotel

Kedua ada Villa The Hotman Paris I dan II Seminyak. Villa ini menawarkan akomodasi mewah yang dilengkapi taman cantik serta lounge. Lokasinya kurang lebih 1,8 km dari Pura Petitenget. Selain memiliki fasilitas satu ruang tamu, dan empat kamar tidur, ada private pool juga di villa ini. Untuk tarif per malamnya dibanderol dengan harga sekitar Rp6,5 juta.

Bagaimana, super mewah bukan akomodasi di Bali milik selebriti ini? Setiap akomodasi punya fasilitas yang sudah disesuaikan dengan harganya. Apa Teman Traveler berminat untuk menginap di salah satunya?

Tags
Akomodasi akomodasi bali milik selebriti Bali Indonesia
Share