5 Akomodasi Cozy dan Instagramable di Lombok, Rebahan Maksimal Bertabur Jutaan Konten

Lombok terkenal sebagai salah satu destinasi surgawi Nusantara. Keindahan alamnya tak perlu diragukan lagi. Itu sebabnya banyak wisatawan yang rela datang jauh-jauh untuk menikmati panoramanya yang menakjubkan. Nah, buat kalian yang bingung mau menginap di mana, Travelingyuk rekomendasikan 5 akomodasi cozy dan instagramable di Lombok berikut ini.

1. Yuli’s Homestay

Image may contain: tree, sky, plant, grass, outdoor and nature
Yuli’s homestay via Instagram/yeslkim

Akomodasi cozy dan instagramable di Lombok yang satu ini hanya berjarak 600 meter dari Pantai Kuta Lombok. Dikelilingi taman dengan suasana hijau yang sejuk bakal membuat hari kalian teduh dan tenang. Aneka fasilitas memanjakan pun diberikan, mulai dari kamar tidur yang bersih, Wi-Fi kencang, hingga penyewaan sepeda motor. Kalian bisa menginap di sini dengan membayar mulai Rp375.000 per malam.

2. The Rabbit Tree

Image may contain: one or more people and people sitting
The Rabbit Tree via Instagram/therabbittreehostel

Terletak sekitar 2,3 kilometer dari Gili Trawangan, akomodasi yang satu ini menawarkan sensasi menginap terbaik. Desainnya yang klasik dan instagramable serta kamar tidurnya yang bersih dan nyaman siap membuat kalian serasa beristirahat di tanah surgawi. Teman Traveler juga bisa menyewa peralatan snorkeling di sini. Untuk harga per malamnya, akomodasi ini mematok mulai Rp180.000.

3. La Favela, Gili Trawangan

Image may contain: 2 people, akomodasi cozy dan instagramable di lombok
La Favela via Instagram/mudeiarota

Akomodasi yang satu ini terletak di Gili Trawangan dan berjarak 400 meter dari lokasi penangkaran penyu terbaik di Lombok. Di sini disediakan kolam renang yang cukup luas, lengkap dengan fasilitas barbeque dan bar instagenik yang pas untuk berfoto estetik. Lengkap dengan kamar yang bersih dan cozy plus Wi-Fi gratis, semuanya bisa didapat hanya dengan merogoh kocek mulai Rp117.000 per malam.

4. Bombora Bungalows

Image may contain: sky, tree, table, outdoor, nature and water, akomodasi cozy dan instagramable di lombok
Bombora Bungalows via Instagram/bomborabungalows

Terletak sekitar 17,8 kilometer dari Bandara Internasional Lombok, hotel bintang 3 ini dikatakan lengkap karena memiliki banyak fasilitas yang memanjakan penghuninya. Mulai dari kamar tidur yang nyaman dan bersih, Wi-Fi berkecepatan tinggi, hingga parkir valet. Tamannya yang sejuk dan rindang cocok untuk mencari inspirasi. Semuanya bisa didapat dengan membayar mulai Rp407.000 per malam.

5. Bel Air Resort & Spa

Image may contain: sky, tree, outdoor and nature, akomodasi cozy dan instagramable di lombok
Bel Air Resort & Spa via Instagram/belairresort.giliair

Akomodasi ini terletak di kawasan Gili Air yang terkenal dengan wisata baharinya. Sangat cocok bagi Teman Traveler yang ingin berenang, snorkeling, hingga bermain wahana air yang seru. Berjarak 35 kilometer dari pusat kota, Bel Air Resort & Spa menawarkan berbagai macam fasilitas, mulai dari kamar yang cozy, spa, sarapan, hingga kolam renang. Semua itu bisa didapat mulai Rp350.000 per malam.

Itulah tadi deretan akomodasi cozy dan instagramable di Lombok yang harus Teman Traveler singgahi. Jadi tunggu apalagi, yuk berlibur dan menginap di sana!

Tags
Akomodasi akomodasi cozy dan instagramable di lombok akomodasi lombok Indonesia Lombok NTB Nusa Tenggara Barat
Share