Wajib Coba! 3 Rekomendasi Tempat Makan Dimsum

Advertisement

Dimsum menjadi salah satu makanan yang terbilang modern ya Teman Travel. Terdapat berbagai macam tempat menyajikan beraneka ragam jenis dimsum yang dikelompokkan menjadi dua kategori menu yang bisa kita jumpai jika berkunjung ke tempat makan dimsum yaitu menu stim dan fry. Buat Teman Traveler pencinta dimsum, wajib banget buat kunjungi 3 tempat makan dimsum ini. Yakin deh nggak akan nyesel.

1. Dimsum House

Dimsum House via Instagram @ema.rimaa

Dimsum House yang memiliki beberapa cabang di Bandung ini tidak pernah sepi pengunjung lho Teman Traveler. Cocok banget untuk Teman Travel yang ingin makan dimsum dengan harga murah dan enak.

Terdapat berbagai macam menu dimsum, mulai dari yang kukus hingga yang goreng pun ada. Dimsum House mulai buka dari pukul 17:00-23:00 WIB. Kisaran harga yang ditawarkan oleh Dimsum House terbilang murah yaitu sekitar Rp13.000. Mudah dan enak membuat beberapa dimsum habis terjual dalam waktu 2 jam setelah dibuka. Jadi datang lebih awal ya Teman Traveler, agar bisa nyobain semua jenis dimsumnya.

2. Java Dimsum

Java Dimsum via Instagram @foodnotestories

Tidak mau kalah dengan Dimsum House, Java Dimsum juga menawarkan sajian dimsum dengan harga yang cukup murah. Berlokasi strategis di Jl. R.E Martadinata, membuat Java Dimsum ini selalu ramai pembeli. Berbeda dengan Dimsum House, Java Dimsum dapat dinikmati mulai dari harga Rp15.000 hingga Rp50.000. Teman Traveler bisa datang ke sini mulai pukul 11:00-23:00 ya. Jangan sampai terlewatkan ya Teman Traveler.

3. Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum via Instagram @kulinerpadang

Imperial Kitchen & Dimsum menawarkan sensasi berbeda untuk Teman Traveler pecinta dimsum. Dibandingkan dengan tempat penjualan dimsum lainnya, Imperial Kitchen menawarkan harga yang cukup mahal untuk dimsum yaitu sekitar Rp18.000. Tapi jangan khawatir dengan harga ya Teman Traveler karena harga yang mahal tak akan membohongi cita rasa yang disajikan. Beberapa cabang Imperial Kitchen & Dimsum biasanya mengadakan promo setiap bulan di tanggal 13 yaitu beberapa jenis dimsum bisa dinikmati hanya dengan membayar Rp.13.000. Semoga Teman Traveler beruntung ya.

Advertisement
Tags
Bandung Dimsum dimsumhouse imperialkitchen&dimsum javadimsum kuliner.
Share