Akomodasi ala Irish Bella di Bali, Buat Referensi Staycationmu

Advertisement

Teman Traveler udah waktunya liburan lagi, nih. Kalau masih bingung mau ke mana, bisa deh cobain staycation. Salah satu tempat wisata Indonesia yang selalu punya tempat menginap keren adalah Pulau Dewata. Nah, intip deh referensi akomodasi ala Irish Bella di Bali ini.

Natura Villa Resort & Spa Ubud Bali

Irish Bella di Natura Villa Resort & Spa via Instagram @_irishbella_
Irish Bella di Natura Villa Resort & Spa via Instagram @_irishbella_

Akomodasi ala Irish Bella yang bisa kamu jadiin tempat staycation adalah Natura Villa Resort & Spa. Tempat menginap ini berlokasi di Jalan Raya Laplapan, Petulu, Ubud, Kabupaten Gianyar. Natura Villa Resort & Spa punya suasana syahdu berkat letaknya yang dekat dengan aliran Sungai Petanu.

Natura Villa Resort & Spa via Instagram @asrisaputrilv
Natura Villa Resort & Spa via Instagram @asrisaputrilv

Teman Traveler bisa lakukan beragam aktivitas di sini. Di antaranya berenang sembari melihat pemandangan indah di sekitar, bersantai di sundeck, berendam di jacuzzi, lepas penat dengan spa tradisional, dan menikmati indahnya karya seni di galeri.

Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L’Occitane

Irish Bella di Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L'Occitane via Instagram @_irishbella_
Irish Bella di Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L’Occitane via Instagram @_irishbella_

Selanjutnya ada Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L’Occitane yang populer dengan treatment spanya. Akomodasi ini beralamat di Kedewatan, Ubud. Keistimewaan lain akomodasi pilihan Irish Bella ini adalah lokasinya berada di atas aliran Sungai Ayung, menghadap langsung ke lereng sakral Gunung Agung.

Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L'Occitane via Instagram @ammarzoni
Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L’Occitane via Instagram @ammarzoni

Demi pengalaman yang lebih maksimal, Teman Traveler bisa lakukan kegiatan menyenangkan di sini. Mulai dari spa di Mango Tree sembari melihat indahnya Sungai Ayung dan teras padi, sarapan di sangkar burung dari bambu, dan floating breakfast sambil menikmati indahnya lembah.

Premier Surf Camp Bali

Sajian ala Premier Surf Camp Bali via Instagram @_irishbella_
Sajian ala Premier Surf Camp Bali via Instagram @_irishbella_

Berikutnya Premier Surf Camp yang bertempat di Jalan Pantai Pererenan Nomor 133, Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Akomodasi ini pas banget buat staycation karena suasananya tenang dan nyaman berkat sawah di sekelilingnya.

Premier Surf Camp Bali via Instagram @li_sonia
Premier Surf Camp Bali via Instagram @li_sonia

Teman Traveler bisa langsung melihat hijaunya sawah dari teras kamar. Selain private terrace, nikmati juga fasilitas seperti kolam renang outdoor, pool bar, dan layanan massage. Boleh juga jalan-jalan ke wisata Bali terdekat, di antaranya Pantai Pererenan dan Echo.

The Santai

Irish Bella dan Sang Adik di The Santai via Instagram @_irishbella_
Irish Bella dan Sang Adik di The Santai via Instagram @_irishbella_

Akomodasi pilihan Irish Bella selanjutnya adalah The Santai yang dapat ditemukan di Banjar Kelod, Anyar, Jalan Bumbak Nomor 88A, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Berada di lingkungan yang nyaman, dekat dengan sawah dan pura lokal.

The Santai via Instagram @jacquelineechen
The Santai via Instagram @jacquelineechen

Buat Teman Traveler yang butuh staycation dengan tenang, The Santai bisa dipilih. Tempat ini memberikan pengalaman layaknya rumah sendiri. Namun, bila pengin jalan-jalan juga bisa. Vila ini berlokasi tidak jauh dari Seminyak, cukup berkendara sekitar 15 menitan.

Itulah setidaknya 4 akomodasi ala Irish Bella yang pas buat staycation Teman Traveler. Jadi mau pilih tempat menginap yang mana nih buat liburan selanjutnya?

Advertisement
Tags
Indonesia irish bella tips dan inspirasi
Share