Tempat Menginap di Jakarta Serasa Eropa dengan Harga Sejutaan Saja

Advertisement

Kalau kamu memiliki waktu sekitar 3 hari 2 malam di Jakarta, mau menginap di mana? Jangan bilang akan menginap di hotel-hotel yang sudah mainstream dan kadang sangat mahal. Kalau kamu ingin menikmati sesuatu yang beda di Jakarta, tapi tetap mudah dan ramah di kantong kenapa tidak datang ke akomodasi yang masuk dalam platform Airbnb ini saja?

Meski akomodasi ini milik perorangan saja, fasilitas yang disajikan lumayan lengkap loh. Bahkan, beberapa di antaranya mendesain ruangannya se-Eropa mungkin. Berikut daftar akomodasi atau tempat menginap di Jakarta rasa Eropa yang bisa kamu jadikan rekomendasi tempat menginap.

1. Apartemen Stylist di Tengah Kota

Apartemen Sylist di Tengah Kota [image source]
Terletak di tengah kawasan Sudirman, Jakarta, akomodasi ini menyediakan hunian yang super nyaman. Ada dua kamar yang sudah berperabot lengkap. Ruang dapur yang bis dipakai kapan saja, kolam renang, dan juga Wi-Fi dengan kecepatan tinggi. Kalau kamu ingin mencoba menginap di hunian gaya Eropa yang murah dan lebih private, tempat ini adalah pilihan yang tepat.

Apartemen Sylist di Tengah Kota Jakarta [image source]
Nama: Stylist City Apt.

Alamat: Sekitar Citywalk Sudirman, Jalan KH. Mas Mansyur Kav. 121, Tanah Abang, Karet Tengsin, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220, Indonesia

Rate Harga: IDR 866k+ per malam

Airbnb Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/2915467

2. 1BR Cozy Apartment in South Jakarta

1BR Cozy Apartment in South Jakarta [image source]
1BR Cozy Apartement menyajikan hunian kelas hotel yang tidak hanya nyaman tapi juga menarik. Desain ruangan yang bisa kamu dapatkan ketika menginap di sini sangat simple, tapi Eropa banget. Meja, kursi, gorden, hingga taplak meja sekali pun dipikirkan matang-matang. Oh ya, tempat akomodasi ini cukup dekat dengan beberapa mal besar seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Senayan City.

1BR Cozy Apartment in South Jakarta [image source]
Nama: 1BR Cozy Apartment in South Jakarta

Alamat: Sekitar Rumah Sakit Tebet, Jl. Letjen M.T. Haryono Kav. 13 No. 8, Tebet Barat RT.11/RW.5, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15810, Indonesia

Rate Harga: IDR 526k+

Airbnb Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/14313276

3. Tinggal Standard Pondok Pinang Kebayoran

Tinggal Standard Pondok Pinang Kebayoran
Tinggal Standard Pondok Pinang Kebayoran [image source]
Konsep yang diusung oleh penginapan ini adalah modern accomodation in the heart of Pondok Indah. Kamu bisa merasakan desain bangunannya yang modern, tapi masih mengusung gaya Eropa yang khas. Oh ya, tempat inap ini menyediakan 3 pilihan kamar berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada jenis Suite, Deluxe, dan Superior.

Tinggal Standard Pondok Pinang Kebayoran, Jakarta Selatan [image source]
Nama: Tinggal Standard Pondok Pinang Kebayoran

Alamat: Sekitar Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Rate Harga:  IDR 553+

Airbnb Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/15761176

4. Tinggal Standard Kebayoran Lama Pondok Hijau

Tinggal Standard Kebayoran Lama Pondok Hijau [image source]
Menginap di akomodasi yang disediakan oleh ‘Tinggal’ ini akan membuat kamu dekat dengan tempat menarik. Tidak beberapa jauh dari kawasan ini, kamu bisa menemukan banyak mall, cafe, dan tempat hangout yang menarik. Malam hari saat kamu sudah capai, silakan menikmati hunian yang stylist, tapi tetap gaya.

Tinggal Standard Kebayoran Lama Pondok Hijau, Jaksel [image source]
Nama: Tinggal Standard Kebayoran Lama Pondok Hijau

Alamat: Sekitar Kantor Imigrasi Unit Layanan Paspor Wilayah I, Jalan Ciputat Raya No. 27, RT. 005 / RW. 006, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Pd. Pinang, Kby. Lama, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia

Rate Harga: IDR 473k+

Airbnb Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/15761340

5. Comfy & Convinient in Kuningan CBD

Comfy & Convinient in Kuningan CBD [image source]
Terletak di kawasan Kuningan, akomodasi ini menawarkan kemudahan akses ke banyak tempat yang menarik. Kalau kamu ingin menjelajahi seperti apa kehidupan Jakarta dari pagi hingga malam? Bisa banget! Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu bisa tinggal di hunian yang cukup stylist, mewah, dan penuh fasilitas.

Comfy & Convinient in Kuningan CBD, Setiabudi [image source]
Nama: Comfy & Convinient in Kuningan CBD

Alamat: Sekitar Masjid Al-Bakrie Taman Rasuna,

Jalan HR. Rasuna Said, RT.17/RW.1, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia

Rate Harga: IDR 466k+

Airbnb Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/9960692

6. W Home Fatmawati

W Home Fatmawati [image source]
Dekat dengan kawasan keramaian dari Jakarta, menginap di akomodasi ini akan memudahkanmu dalam mendapatkan banyak hal. Pengin hiburan? Bisa. Pengin jalan-jalan santai dengan pasangan atau keluarga, juga bisa. So, menginap di akomodasi yang menarik dan murah ini akan memberikan cukup banyak keuntungan.

W Home Fatmawati, Cilandak [image source]
Nama: W Home Fatmawati

Alamat: Sekitar Bank Mandiri, Pertokoan Duta Mas Blok B, Jl. RS Fatmawati No.48, RT.6/RW.3, Cilandak Barat, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia

Rate Harga: IDR 453k+

Airbnb Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/13909425

7. Best value – Comfy Condominium in West Jakarta

Best value – Comfy Condominium in West Jakarta [image source]
menginap di akomodasi yang super lengkap fasilitasnya ini akan membuat kamu betah dan ogah keluar kamar. Hunian ini sangat mendukung kalau kamu ingin staycation atau sekadar menikmati Jakarta dengan cara yang beda. Akses TV kabel dan Wi-Fi dengan kecepatan penuh sepertinya sudah lebih dari cukup untuk membuatmu memesannya.

Best value – Comfy Condominium in West Jakarta, Kalideres [image source]
Nama: Best value – Comfy Condominium in West Jakarta

Alamat: Sekitar Mal Matahari Puri Daan Mogot, Jalan Daan Mogot KM. 16, Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia

Rate Harga: IDR 439k+

Airbnb Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/14173161

8. Casa ‘Ndra 2 Bed n Breakfast

Casa ‘Ndra 2 Bed n Breakfast [image source]
Dengan desain bangunan kental akan nuansa Eropa, penginapan ini sangat cocok bagi pasangan yang melakukan couple tour di Jakarta. Kawasan yang tenang, dekat dengan pusat senin dan keramaian, serta fasilitas lengkap menjadi daya tarik dari tempat ini. Oh ya, Casa ‘Ndra ini juga sangat cocok untuk rombongan yang ingin menginap di tempat eksklusif, tapi tetap terjangkau.

Casa ‘Ndra 2 Bed n Breakfast, Mampang Prapatan [image source]
Nama: Casa ‘Ndra 2 Bed n Breakfast

Alamat: Sekitar Mampang Square, Jl. Mampang Prapatan Raya No.88, Mampang Prapatan, RT.4/RW.6, Tegal Parang, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790, Indonesia

Rate Harga: IDR 699k+ per malam

Airbnb Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/14128132


Nah, inilah tempat menginap di Jakarta yang serasa Eropa dengan harga per dua hari sekitar sejutaan saja. So, sudah siap menjelajahi ibu kota yang konon dipenuhi hal menarik itu belum?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi jakarta wisata jakarta
Share