Ngemil Ai Chi di Palembang Square, Ada Cone Isi Filet Ayam Bertopping Keju

Liburan ke Palembang paling enak jelajah kuliner. Apalagi mencoba aneka jenis pempek yang rasanya tak ada duanya. Namun, tak lengkap jika belum mampir ke Palembang Square. Pusat perbelanjaan yang juga punya banyak pilihan kuliner kekinian. Salah satunya Ai Chi dengan aneka menu lezat dan menggiurkan. Bahkan ada cone es krim berisi potongan ayam dengan topping keju mozzarella di Ai Chi di Palembang ini? Penasaran kan?

Produk Makanan Cepat Saji yang Hits di Palembang

ai chi taiwanese crispy chicken
ai chi taiwanese crispy chicken via instagram/@aichi.id

Ai Chi atau Authentic Taiwanese Crispy Chicken ini bukanlah nama baru di Palembang. Gerainya terletak di Palembang Square Lantai 2, tepat di Roti Boy. Menu makanan cepat saji yang ditawarkan di sini berupa potongan fillet dada ayam tanpa tulang dengan tekstur empuk. Nah, potongan ini dilapisi tepung berkualitas sebelum digoreng.

Bumbu Istimewa Khas Taiwan

chicken bowl
chicken bowl via instagram/@aichi.id

Sajian ayam filet di Ai Chi tidak hanya digoreng kering begitu saja. Namun, ada campuran rempah-rempah oriental khas Taiwan yang ditaburkan di atasnya. Untuk varian baru, tak hanya ditaburi bubuk bumbu spesial saja. Ada tambahan keju mozzarella yang siap menggoyang lidah. Kemasannya rapi berupa bowl atau mangkuk yang praktis dibawa.

Menu Baru yang Curi Perhatian

toricon
toricon via instagram/@jajanpalembang

Setelah berhasil tawarkan makanan cepat saji dalam mangkuk, Ai Chi kembali mengeluarkan produk barunya di bulan Mei lalu. Namanya Toricon yang masih menggunakan fillet ayam sebagai isinya. Perbedaannya ada pada kemasan toricon yang menggunakan cone es krim. Rasa yang disajikan ada tiga yaitu BBQ, keju, dan sweet sour. Nah, untuk paket baru ini, harganya Rp26.000. Jika tambah topping dibanderol Rp29.000

Camilan Enak Langsung dari ‘Oven’

fillet ayam berbalut keju
fillet ayam berbalut keju via instagram/@aichi.id

Berdiri sejak tahun 2016 lalu, Ai Chi tidak hanya menawarkan jajanan yang enak. Proses pengolahannya juga berkualitas. Baik menu utama atau baru, disajikan dalam keadaan ‘fresh from the oven’. Maksudnya adalah semua jajanan ini baru dimasak dan disiapkan di tempat. Ai Chi juga mengklaim menu yang dijual halal dan sudah memiliki sertifikatnya.

Bagaimana, makin tertarik mencoba menu Ai Chi di Palembang ini kan? Varian mana nih yang paling ingin dicoba oleh Teman Traveler?

Tags
Indonesia Jajajan Kekinian di Palembang Kuliner Palembang Palembang Sumatera Selatan
Share