Indahnya Bunga Beraneka Ragam Warna di Taman Agrowisata Dewi Cemara Kediri

Advertisement
Pintu Gerbang Agrowisata Sewi Cemara (c) Sawaun/Travelingyuk

Taman Agrowisata Dewi Cemara ini berlokasi di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Tidak jauh dari kampung inggris, membuat wisata ini sangat mudah di kunjungi dengan sepeda motor atau mobil. Yuk simak ulasan singkatnya.

Taman Bunga

Sun Flower dari Ketinggian (c) Sawaun/Travelingyuk

Wisata ini di penuhi bunga dengan berbagai macam warna. Selain itu, di sekitaran taman juga terdapat tanaman padi yang di gunakan sebagai percontohan dari salah satu produk pestisida. 

Cocok di Kunjungi saat Sore

Menara Pandang (c) Sawaun/Travelingyuk

Taman yang luas ini sangat cocok di kunjungi pada sore hari karena apabila datang saat siang, maka panas akan menyengat kulit sehingga
membuat Teman Traveler tidak nyaman. Selain itu, terdapat replika Menara Eiffel, Kincir Angin  dan Menara Pandang. di menara pandang ini anda bisa melihat di sekeliling taman.

Fasilitas Gazebo

Gazebo di Taman (c) Sawaun/Travelingyuk

Walupun kondisi cuaca panas ketika berkunjung ke sini, Teman Traveler tidak perlu khawatir karena wisata ini menyediakan gazebo untuk Teman Traveler yang ingin menunggu sampai sore hari.

 Menjual Bunga Hias

Pemilik kebun menjual berbagai macam bunga yang bisa Teman Traveler beli dan tanam kembali di rumah.

Spot Foto Bunga Berbagai Warna

Bunga Berbagai Warna (c) Sawaun/Travelingyuk

Spot foto kekinian ini kerap diabadikan oleh anak muda hingga dewasa untuk mengabadikan momen bersama kekasih ataupun keluarga yang menemani.

Tiket Masuk dan Bentuk Bunga

Replika Menara Eiffel (c) Sawaun/Travelingyuk

Masuk ke taman ini, Teman Traveler di haruskan membayar parkir sebesar Rp30.000 dan apabila memasuki taman Teman Traveler juga harus membayar Rp2.000 sebagai dana untuk pengembangan taman.

Tanaman Bunga Dibentuk Daun (c) Sawaun/Travelingyuk

Bentuk dari bunga di taman ini sangat beragan dari berbentuk daun dan banyak lagi yang lainnya. Teman Traveler akan melihan indahnya dari Menara Pandang di dalam taman.

Tempat makan di Sekitar Taman

Kantin di Lokasi Taman (c) Sawaun/Travelingyuk

Selain berkunjung ke taman ini, Teman Traveler juga bisa menikmati makanan di sekitar taman yang memiliki beragam pilihan menu.

Lahan Parkir yang Luas (c) Sawaun/Travelingyuk

Demikian ulasan singkat mengenai Agrowisata Dewi Cemara. Semoga bisa menjadi referensi bagi Teman Traveler yang akan berwisata ke Kediri.

Advertisement
Tags
Agrowisata Dewi Cemara Kediri Agrowisata di Kediri Wisata dekat Kampung Inggris Wisata di Kediri
Share